Hendery, Xiaojun, Yangyang WayV Berikan Reaksi Lucu Saat Coba Makanan Korea 'Aneh'
Selebriti

Yubin, seorang pecinta skate fermentasi, memperingatkan 'adik-adiknya' bahwa daging harus dimakan dengan cara tertentu, terutama bagi mereka yang baru pertama kali mencobanya.

WowKeren - Pada siaran 17 Januari Discovery Channel Korea "My K-Star Family", anggota keluarga Way-Bin Yubin serta Xiaojun, Hendery, dan Yangyang WayV menikmati liburan mereka di pedesaan. Di sini, tiga member WayV yang berasal dari luar Korea itu mencoba masakan unik dari negara tersebut.

Setelah makan malam barbekyu samgyupsal, Yubin membawakan suguhan spesial yang dia ingin "adik" laki-lakinya coba, skate fermentasi! Hidangan khas Korea Selatan yang terdiri dari daging ocellate spot skate mentah yang telah difermentasi, hidangan ini terkenal sulit, bahkan untuk penduduk asli Korea.

Yubin, seorang pecinta skate fermentasi, memperingatkan "adik-adiknya" bahwa daging harus dimakan dengan cara tertentu, terutama bagi mereka yang baru pertama kali mencobanya. Yubin menyarankan agar Xiaojun dan kawan-kawan membungkus skate dengan kimchi, dengan sepotong samgyupsal panggang yang ditumpuk di atasnya juga.

Namun, menyatakan, "Original adalah yang terbaik," Hendery dan Yangyang masing-masing mengambil sepotong dan memasukkannya ke dalam mulut mereka. Segera setelah beberapa gigitan pertama, baik Hendery dan Yangyang tidak bisa menyembunyikan ekspresi bermasalah mereka.


Belakangan, Hendery mengenang, "Aku melakukan kesalahan. Kamu benar-benar tidak boleh memakan skate yang difermentasi dengan sendirinya." Yangyang berkata, "Rasanya sangat aneh. Rasanya seperti sashimi yang dibumbui dengan pemutih rambut."

Xiaojun, di sisi lain, menunggu sebelum memasukkan potongan daging ke mulutnya. Kemudian, setelah dua gigitan, dia langsung memuntahkannya sementara Yubin sibuk berbicara dengan yang lain, lalu bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa.

Sementara itu, karena tidak ingin menolak suguhan Yubin, Hendery dan Yangyang mencoba lagi fermented skate sesuai arahan Yubin, bersama dengan kimchi dan samgyupsal. Tetapi pada akhirnya, tidak ada member WayV yang bisa terbiasa dengan bau yang kuat.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts