Lula Lahfah Beri Klarifikasi Usai Dituduh Teman yang Jahati Laura Anna, Fakta Baru Terungkap
Instagram/ lulalahfah
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Netizen sedang penasaran siapa teman perempuan yang memanfaatkan Laura Anna dengan dalih membantu menyelesaikan kasus Gaga Muhammad. Sebuah nama terungkap dalam percakapan Lula Lahfah dan Erika Carlina.

WowKeren - Erika Carlina berbagi cerita mengenai mendiang Laura Anna yang tak hanya disakiti Gaga Muhammad sang mantan kekasih, tetapi juga oleh salah satu sahabatnya. Erika mengungkap bahwa salah seorang teman perempuan Laura malah memanfaatkan dan 'menguras' uang mendiang dengan berjanji akan menyelesaikan kasus tuntutan terhadap Gaga Muhammad.

Selebgram Lula Lahfah rupanya dituduh sebagai teman Laura yang dimaksud Erika. Menanggapi banyaknya komentar yang menuduhnya, Lula akhirnya memberikan klarifikasi.

"Kalo aku dituduh sebagai orang yang jahat kayak yang disebut di video2 yang lagi viral di tiktok, aku aja awam banget ya tentang hukum," tulis Lula pada Minggu (16/1). "Boro boro bisa bantu urus naikin kasus. Jujur kesel banget sering banget aku dihujat soal Laura padahal aku juga gapernah ngapa2in."


Lula Lahfah Beri Klarifikasi Usai Dituduh Teman yang Jahati Laura Anna, Fakta Baru Terungkap

Instagram Story

Lula Lahfah juga membagikan obrolannya dengan Laura Anna saat masih hidup. Laura tampak pasang badan saat Lula dihujat karena tidak menemaninya sidang kasus tuntutan terhadap Gaga kala itu.

Lebih lanjut, Lula Lahfah juga telah menghubungi Erika Carlina. Karena pernyataan Erika di kanal YouTube TS Media tersebut, Awkarin juga dituding sebagai teman perempuan yang menyakiti Laura. Oleh sebab itu, Erika akan segera memberikan klarifikasi.

Dari percakapan Lula dan Erika, terungkap satu nama diduga sebagai sahabat Laura yang sedang 'diburu' netizen. Lula telah menghapus capture obrolan yang lupa disensor dan meminta netizen menantikan klarifikasi dari Erika Carlina.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts