Joshua Singgung Dua Member SEVENTEEN Paling Pengertian, Salah Satu Dinilai Tipe yang Lurus
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Menjadi seorang idola yang secara terbuka membahas tentang pertemenan tidak membuat Joshua SEVENTEEN menutup diri. Ia terang-terangan mengatakan jika dua member dari grupnya yang punya sikap sama sepertinya.

WowKeren - Sudah bukan hal baru bagi seorang Joshua SEVENTEEN (II) secara jujur membeberkan siapa saja para member yang memiliki tingkat pengertian terhadap dirinya. Melalui sesi wawancaran usai pemotretan, Joshua bersama Jeonghan dan S.Coups membongkar seputar hal tersebut.

Dalam wawancara usai pemotretan, ketiga anggota SEVENTEEN berbicara tentang melakukan pemotretan bersama. "Kami mengambil foto dalam suasana yang lebih kuat dan mengagumkan daripada yang kubayangkan, jadi ini terasa baru," tutur S.Coups berkomentar.

Karena dipasangkan oleh Jeonghan dan Joshua dalam sesi pemotretannya, S.Coups kemudian bercanda, "Menurutku kombinasi wajah kita tidak buruk."

"Keduanya memahamiku lebih baik daripada aku. S.Coups adalah tipe yang lurus yang bertindak seperti yang ia pikirkan. Dan Jeonghan memiliki banyak kekhawatiran sama sepertiku," tutur Joshua menilai kedua temannya itu. Joshua menambahkan itu sebabnya mereka tampak cocok satu sama lain.


Mereka juga berbicara tentang persahabatan mereka yang kuat dan menggambarkan bagaimana kata "kita" merupakan sesuatu yang indah. "Aku pikir kata 'kita' itu sendiri indah. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna dan pemikiran untuk melengkapi kekurangan satu sama lain tetap tidak berubah," S.Coups menjawab pertanyaannya.

Joshua Singgung Dua Member SEVENTEEN Paling Pengertian, Salah Satu Dinilai Tipe yang Lurus

Sumber: Soompi

"Bahkan jika waktu berlalu, aku berharap semua anggota dapat hidup bersama dalam satu lingkungan," tutur Jeonghan kemudian. Ketika ditanya tentang rencana mereka untuk tahun 2022, Joshua menjawab, "Kami bersumpah untuk tidak kehilangan pertimbangan satu sama lain bahkan ketika kami lelah dan sensitif. Jika ada masalah, kami akan membicarakannya."

Kemudian Jeonghan berkata bahwa tahun 2022 menjadi yang tersulit karena SEVENTEEN ternyata punya banyak kesibukan. "Aku tahu tahun 2022 ini akan menjadi tahun yang sulit karena kami telah membuat banyak rencana. Tapi kuharap kita selalu bisa merasakan kebahagiaan kecil bersama-sama bahkan ketika kita sedang mengalami masa-masa sulit," ungkap Jeonghan kemudian.

Sementara itu, SEVENTEEN telah meraup angka penjualan album yang tinggi di tahun 2021 lalu. Hal ini tentunya diraih karena kerja keras mereka.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts