Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Temui Rintangan Lagi, Tim 'Our Beloved Summer' Bocorkan Hal Menarik
TV

Dalam gambar cuplikan terbaru 'Our Beloved Summer', Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sama-sama menghadapi situasi pelik. Tim produksi memberikan isyarat menarik tentang hubungan mereka.

WowKeren - Menyisakan tiga episode pamungkas, "Our Beloved Summer" merilis foto cuplikan adegan yang menarik antara Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi). Mereka berdua telah menarik perhatian pemirsa karena pasang surut percintaan hingga menempati peringkat 2 kategori acara TV di Netflix Indonesia per Selasa (18/1).

"Our Beloved Summer" menceritakan tentang Choi Woong dan Guk Yeon Su yang putus namun terpaksa bertemu kembali karena dokumenter semasa sekolah mereka sangat populer. Sambil merekam kehidupan masa kini, keduanya belajar memahami perasaan masing-masing.

Sebelumnya, Choi Woong dan Guk Yeon Su menunjukkan rasa khawatir yang lumrah karena kembali menjalin hubungan asmara hingga menimbulkan simpati mendalam pemiuirsa. Mereka berdua tersentuh oleh semangat dan keyakinan bahwa cinta tidak akan berubah meskipun ada luka juga rasa sakit akibat perpisahan mereka di masa lalu. Bahkan Guk Yeon Su mau mencoba hal baru demi menghindari putus dari Choi Woong lagi.

Setelah mengalami romantisme berbunga-bunga dan pertanyaan mengapa mereka dulu putus muncul, baik Choi Woong maupun Guk Yeon Su kembali menghadapi rintangan kenyataan. Dalam cuplikan terbaru, Choi Woong dan Guk Yeon Su melihat brosur yang berbeda. Choi Woong memegang brosur berisi panduan masuk ke sekolah arsitektur yang sempat ditemukan Guk Yeon Su.


Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Temui Rintangan Lagi, Tim \'Our Beloved Summer\' Bocorkan Hal Menarik

Source: Naver

Berbeda saat menunjukkan gestur santai menjawab pertanyaan Guk Yeon Su, mata Choi Woong tampak tegas. Di sisi lain, Guk Yeon Su menunjukkan ekspresi rumit dan halus yang menarik perhatian pemirsa tentang apa yang kembali menerpa hubungannya dengan sang kekasih.

Guk Yeon Su menemukan selebaran dari rumah sakit di saku neneknya. Momen ini mengisyaratkan Guk Yeon Su akan kembali menghadapi masalah keluarga berat. Namun tentang apakah ia akan kembali mengulang kesalahan yang sama meninggalkan Choi Woong baru dapat disaksikan di episode terbaru. Tim produksi mengisyaratkan banyak perubahan terjadi di episode 14 yang tayang malam ini, Selasa (18/1).

"Tolong saksikan pilihan Choi Woong dan Guk Yeon Su yang lagi-lagi dibingungkan dengan idealisme dan kenyataan dalam menjalin hubungan. Alasan mengapa Choi Woong bertanya kepada Guk Yeon Su tentang perpisahan mereka juga akan terungkap," terang tim produksi.

Sementara itu, kelanjutan hubungan asmara bak roller coaster Choi Woong dan Guk Yeon Su dapat disaksikan di "Our Beloved Summer" episode selanjutnya. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts