Kim Hee Sun hingga Rowoon SF9 Hadiri Pembacaan Naskah 'Tomorrow', Begini Komentar Tim Produksi
Instagram/mbcdrama_now
TV

Pada Selasa (18/1), MBC merilis foto pembacaan naskah pertama drama barunya yang berjudul 'Tomorrow'. Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut memberi komentar menarik ini.

WowKeren - Pada Selasa (18/1), MBC merilis foto pembacaan naskah pertama drama "Tomorrow". Acara ini tampak dihadiri oleh para pemeran utamanya, termasuk Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On.

"Tomorrow" adalah drama fantasi tentang malaikat maut. Meski malaikat maut seharusnya membimbing orang yang meninggal, mereka justru berusaha menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

Rowoon akan berperan sebagai Choi Joon Woong, seorang pencari kerja jangka panjang yang memiliki semua jenis sertifikat namun selalu gagal mendapat pekerjaan. Suatu hari, dia mengalami koma karena kesalahan "Tim Manajemen Bahaya" dan mulai bekerja dengan mereka.

"Tim Manajemen Bahaya" sendiri dipimpin oleh Goo Ryun yang diperankan oleh Kim Hee Sun. Meski dikenal sebagai malaikat maut yang tak kenal takut dan karismatik, dia memiliki kepribadian sedingin es hingga membuat orang-orang menjauh.


Pembacaan naskah drama ini berlangsung serius tapi santai. Begitu acara dimulai, para aktor langsung tenggelam ke dalam karakternya. Mereka menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni seperti sedang berada di lokasi syuting sungguhan.

Tak hanya itu, sebab mereka juga menampilkan chemistry yang luar biasa meski ini adalah pertemuan resmi pertamanya. Karena itulah pemirsa dapat menantikan penampilan mereka bersama di layar kaca.

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi berkata, "Dari tabel pertama yang dibaca, bakat dan chemistry para pemain melebihi harapan kami. Kami percaya bahwa kisah yang mengharukan dari para malaikat maut akan menjadi lucu dan menyentuh. Mohon nantikan drama yang akan datang."

Sementara itu, "Tomorrow" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tracer" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Maret mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts