Sinergi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Cs di Pembacaan Naskah 'Business Proposal' Tuai Decak Kagum
Instagram/sbsdrama.official
TV

SBS telah merilis foto-foto pembacaan naskah pertama drama 'Business Proposal' yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Intip potret mereka dan komentar tim produksi berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (18/1), SBS merilis foto pembacaan naskah pertama untuk drama barunya yang berjudul "Business Proposal". Acara ini tampak dihadiri oleh para pemeran utamanya termasuk Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu dan Seol In Ah.

Didasarkan pada webtoon berjudul serupa, "Business Proposal" bercerita tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. Ceritanya berfokus pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang gadis yang sudah lama menyukai temannya.

Setelah menyadari bahwa temannya sudah punya pacar, dia memutuskan untuk bertemu dengan sahabatnya yang bernama Jin Young Seo (Seol In Ah). Selama pertemuan tersebut, Jin Young Soo meminta Shin Ha Ri untuk pergi kencan buta menggantikan dirinya.

Permintaan itu pun disetujui oleh Shin Ha Ri. Namun ternyata, pria di kencan buta tersebut adalah Kang Tae Mu, CEO dari perusahaan tempatnya bekerja. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae Mu yang menawarkan lamaran pernikahan.

Saat menghadiri pembacaan naskah pertama, para pemain begitu membenamkan diri ke dalam perannya masing-masing. Di atas segalanya, chemistry antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop cukup menarik perhatian. Mereka mampu menggambarkan hubungan protagonis pria dan wanita yang menyenangkan melalui konfrontasi tak terduga.


Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Kang Tae Mu memamerkan sisi dinginnya dengan atmosfir yang keras hingga memberi kejutan tak terduga. Di sisi lain, Kim Sejeong dengan sempurna mencerna karakter Shin Ha Ri yang berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan identitasnya. Mereka menunjukkan chemistry yang fantastis meski ini adalah pertemuan resmi pertamanya.

Selain itu, Kim Min Kyu dan Seol In Ah yang memiliki hubungan dekat dengan dua karakter tersebut juga menunjukkan transformasi tak biasa. Garis romantis di antara mereka akan memberi energi menyenangkan dalam drama tersebut.

Tim produksi berkata, "Ini adalah pembacaan naskah yang menunjukkan sinergi satu sama lain. Semua aktor memamerkan pesona dan kehadiran mereka di tempat yang tepat, dan memanaskan semua adegan."

"'Business Proposal' adalah drama komedi romantis kantor yang bisa kalian tonton dengan nyaman dan bahagia. Kami akan menghadirkan drama yang dapat memberikan energi menyenangkan kepada pemirsa, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Business Proposal" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Our Beloved Summer" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Byungchan VICTON akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait