FBI Ikut Angkat Bicara Soal Konservatori Britney Spears Dan Keluarganya
Selebriti

FBI mendadak ikut mengomentari kasus perseteruan konservatori Britney Spears bersama sang ayah dan keluarganya yang lain. Lantas apa penjelasan FBI tentang kasus tersebut?

WowKeren - Perselisihan antara Britney Spears dan keluarganya terutama dengan sang ayah, James Spears, terkait kasus konservatori diketahui terus berlanjut. Meskipun, pengadilan telah sepenuhnya menghapus konservatori Britney.

Bahkan Britney dan sang adik, Jamie Lynn Spears, diketahui belum lama ini juga bertikai. Ironisnya, Britney sampai mengirim surat somasi kepada Lynn Spears agar tak terus menggunakan popularitasnya demi keuntungan sendiri.

Bila hal itu terjadi, Britney dan tim pengacaranya tak segan akan membawa persoalan tersebut ke meja hijau. Menariknya, kasus Britney dan keluarganya turut mencuri perhatian tim FBI.

Agen FBI, Sherine Ebadi, meninjau seperti apa perlakuan ayah Britney kepada putrinya. Ia membenarkan jika James Spears selama ini telah memata-matai kehidupan pribadi Britney.

"James terlibat dan mengarahkan orang lain untuk terlibat dalam pelanggaran privasi dan kebebasan sipil Britney," ujar Sherine dalam sebuah wawancara.


Di sisi lain, James kabarnya terus menerus meminta putrinya untuk membayar tagihan pengacara yang disewanya untuk menangani kasusnya dengan Britney. Namun, hal itu dinilai tak pantas lantaran James telah 100 persen dihapus dari konservatori Britney. Begitupun dengan Britney yang telah sepenuhnya bebas dari konservatori.

Dalam dokumen pengadilan, James meminta Britney untuk melunasi semua tagihan pengacara dan proses hukum yang telah ia lakukan selama mengurus proses konservatori sang putri. Ia menyebut pengacaranya juga membantu Britney agar terbebas dari hak konservatori lebih cepat. Itu mengapa, James meminta Britney untuk menyelesaikan tagihan proses hukumnya.

Terkait permintaan tersebut, Britney dilaporkan sakit hati dan kesal akan sikap sang ayah. Kuasa hukum Britney, Mathew Rosengart juga berpendapat jika sikap James sama sekali tak mencerminkan seorang ayah yang baik dan sayang pada putrinya.

Menurut Variety, panasehat hukum James harus dibayar 1.200 USD atau setara dengan Rp 17 juta per jamnya. Pengacara yang dimaksudkan adalah Alex Weingarten.

Alhasil, sikap James itu dikecam publik sangat memalukan. Ayah Britney disebut terus menyusahkan sang putri meski hak perwalian telah berakhir.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts