7 Potret Freezia 'Single Inferno' Yang Terjerat Isu Barang KW
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia 'Single's Inferno' menuai sorotan usai kontroversi barang KW mencuat. Pemilik nama lahir Song Ji A itu telah merilis permintaan maaf karena telah membuat penggemarnya kecewa.

WowKeren - Belakangan ini nama Freezia "Single's Inferno" menjadi buah bibir usai mencuat kontroversi barang KW. Kontroversi barang KW Freezia mulai disorot ketika ia kedapatan mengenakan beberapa baju branded palsu di "Single's Inferno." Yang paling terkenal adalah baju rajutan yang dikenakannya dengan logo Chanel. Akibatnya ia harus menanggapi kemurkaan dari netizen.

Diungkap oleh Mantan reporter hiburan/YouTuber Lee Jin Ho, alasan netizen sangat marah adalah bukan hanya karena Freezia mengenakan barang palsu, tetapi dia juga sengaja menipu penggemarnya untuk menciptakan imej untuk dirinya sendiri. Lee Jin Ho juga mewawancarai seorang penata gaya perihal barang palsu. Sang penata gaya menekankan bahwa barang imitasi adalah ilegal, karenanya itu adalah masalah serius jika muncul di TV. Lebih jauh netizen juga dikatakan sangat marah karena Freezia seolah meremehkan penggemar dan pemirsanya karena memakai barang palsu.

Di sisi lain, menanggapi hal tersebut, Freezia kemudian mengunggah permintaan maaf. Agensi sendiri juga merilis permintaan maaf dan juga memberikan penjelasan terkait kontroversi tersebut. Hingga kini kontroversi tersebut masih menjadi perbincangan hangat. Disorot, berikut sederet potret Freezia.

(wk/rosi)

1. punya style ala Jennie BLACKPINK


punya style ala Jennie BLACKPINK

Selain visualnya yang disebut-sebut mengingatkan pada Jennie BLACKPINK (Black Pink), style mereka juga agak mirip. Tampak dalam foto di atas, Freezia memiliki gaya busana yang mirip. Sayangnya Knetz menemukan bahwa pakaian yang dikenakan Freezia memiliki perbedaan warna atau bagian aksesoris dan membandingkannya dengan Jennie. Lantas rumor miring tentang barang KW mulai berembus.

2. Apartemen mewah disorot


Apartemen mewah disorot

Belum usai masalah isu barang KW, justru muncul kontroversi baru dari Freezia. Apartemen mewah yang menjadi tempat tinggal Freezia dilaporkan oleh WikiTree bukanlah asli miliknya. Video di kanal YouTubenya kala menunjukkan apartemennya pun saat ini telah dihapus. Sebelumnya diketahui bahwa apartemen yang sempat membuat geger tersebut memiliki harga yang fantastis. Apartemen tersebut berada di kawasan Seoul Forest Trimage, yang mana sederet selebriti ternama seperti J-Hope Bangtan Boys, Sunny Girls' Generation juga tinggal di sana. Di sisi lain, banyak juga yang percaya bahwa Freezia memiliki tingkat kekayaan di usia muda bahkan sebelum muncul di "Single's Inferno", dia terus-menerus menerima permintaan untuk sponsor sebagai influencer yang kuat.

3. disebut mirip idol


disebut mirip idol
Instagram/dear.zia

Sejak kemunculannya di "Single's Inferno", visual Freezia telah mencuri perhatian pemirsa. Secara khusus, orang sering mengatakan bahwa ia terlihat seperti kombinasi dari Jennie dan Jang Won Young IVE. Freezia juga memiliki body goals serta tubuh tinggi semampai yang sangat cocok dengan imej seorang idol.

4. YouTuber dan bintang iklan


YouTuber dan bintang iklan
Instagram/dear.zia

Freezia dikenal sebagai seorang YouTuber. Dengan nama akun free지아, saat ini memiliki 1,91 juta subscriber. Ia telah merilis beragam video di kanal YouTube tersebut. Menilik dari unggahan Instagramnya, Freezia sepertinya juga menggeluti dunia model. Tak jarang ia juga mempromosikan berbagai produk, terutama yang berhubungan dengan dunia wanita. Baik itu kosmetik atau fashion.

5. disebut miliki keluarga glowing


disebut miliki keluarga <i>glowing</i>

Beredar foto Freezia bersama ayah dan sang adik laki-laki di internet. Hal tersebut langsung mencuri perhatian netizen lantaran betapa glowingnya keluarga tersebut. Freezia disebut memiliki gen DNA memukau lantaran sang ayah dan adik laki-lakinya juga sangat tampan. Hal tersebut juga sukse smnghempas isu Freezia yang dituding melakukan operasi plastik sebelumnya.

6. tetap akan muncul di 2 acara


tetap akan muncul di 2 acara
Instagram/dear.zia

Kendati kontoversi tentang memakai barang KW masih hangat dibicarakan, Freezia akan tetap muncul di layar kaca. Ia akan hadir di acara MBC "Omniscient Interfering View" dan JTBC "Ask Us Anything" atau "Knowing Bros". Rencananya Freezia akan hadir sebagai bintang tamu pada 22 Januari mendatang bersama Kang Ye Won dan Lee Young Ji di "Ask Us Anything". Sementara pada 29 Januari mendatang Freezia akan hadir di "Omniscient Interfering View" bersama Kang Ye Won.

7. pecinta anjing


pecinta anjing
Instagram/dear.zia

Youtuber cantik ini memiliki kecintaan tersendiri terhadap anjing. Melalui unggahan Instagram, Freezia kerap membagikan momennya bersama hewan kesayangannya itu. Seperti kali ini, Freezia tengah membagikan momennya bersama sang anjing kesayangan. Mereka berdua asyik selfie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait