Ini Alasan Freezia 'Single's Inferno' Punya Apartemen Mewah Tapi Pakai Barang KW
Instagram/dear.zia
Selebriti
Kontroversi Barang KW Freezia

Song Ji A tinggal di Apartemen T di Seongsu-dong, Seoul. Diketahui bahwa penthouse itu bernilai 12 miliar won (Rp 144,48 miliar). Tempat tinggal Song Ji A juga berharga 2 miliar won (Rp 24,08 miliar).

WowKeren - Freezia (Song Ji A) "Single's Inferno" tengah dililit kontroversi di mana YouTuber dan influencer itu ketahuan memakai pakaian dan aksesoris bermerek tetapi tiruan atau KW. Namun seiring dengan kontroversi ini, muncul pertanyaan kenapa Song Ji A yang tinggal di apartemen mewah bisa sampai mengenakan barang palsu.

Pada 17 Januari, Song Ji A memposting permintaan maaf tulisan tangan untuk kontroversi pakaian bermerek tapi palsu di Instagram-nya. Dia berkata, "Aku ingin mengaku jujur tentang artikel kontroversial tentang barang mewah palsuku. Kontroversi atas barang palsu sebagian benar. Aku minta maaf. Aku mohon maaf sekali lagi untuk semua situasi yang terjadi karena pelanggaran kreasi desainer dan ketidaktahuan akan hak cipta."

Song Ji A tinggal di Apartemen T di Seongsu-dong, Seoul. Diketahui bahwa penthouse itu bernilai 12 miliar won (sekitar Rp 144,48 miliar). Tempat tinggal Song Ji A juga berharga 2 miliar won (sekitar Rp 24,08 miliar).

Tentu saja, itu mungkin bukan miliknya, tetapi dia memiliki tingkat kekayaan yang bahkan tidak dapat diimpikan oleh orang biasa pada usia muda yang hanya 24 tahun. Selain itu, bahkan sebelum muncul di "Single's Inferno", dia terus-menerus menerima permintaan untuk sponsor sebagai influencer yang kuat.



Ini Alasan Freezia \'Single\'s Inferno\' Punya Apartemen Mewah Tapi Pakai Barang KW

Source: Kbizoom

Orang dalam industri mengatakan, "Ketika popularitas Song Ji A tumbuh, tekanannya untuk terus menunjukkan konten baru pasti meningkat. Dalam kasus produk super mewah seperti Chanel, sponsor itu rumit dan sulit untuk membeli dengan uangnya sendiri setiap saat."

Song Ji A mengungkapkan "refleksi mendalamnya", tetapi akibatnya tampaknya luar biasa. Khususnya, ini karena imej "mewah" yang dimiliki YouTuber tersebut dan pesona kejujurannya telah runtuh.

Selain itu, siaran "Ask Us Anything" JTBC dan "Point of Omniscient Interfere" MBC yang menampilkan Song Ji A juga cenderung menjadi sulit. Secara khusus, karena MBC adalah salah satu dari tiga jaringan televisi nasional terbesar, tidak mudah bagi selebriti yang menyebabkan kontroversi muncul. Saat ini, kedua stasiun penyiaran dilaporkan sedang berjuang untuk melakukan tindakan balasan.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts