Kun WayV Ternyata Kenal Jungwon ENHYPEN Sejak Dulu, Ceritakan Ini Soal Masa Trainee Bareng di SM
Selebriti

Fans sangat senang mengetahui bahwa Kun telah membahas Jungwon . Dan sebagai sosok yang manis, leader WayV itu tidak memiliki apa-apa selain hal-hal lucu untuk dikatakan tentang mereka.

WowKeren - Kun WayV baru-baru ini melontarkan kata-kata manis tentang Jungwon ENHYPEN. Bukan tanpa alasan, rupanya idol asal Tiongkok tersebut telah mengenal Jungwon sejak member ENHYPEN itu masih menjadi trainee di SM Entertainment.

Fans sangat senang mengetahui bahwa Kun telah membahas Jungwon dan ENHYPEN selama acara radio. Dan sebagai sosok yang manis dan menawan, leader WayV itu tidak memiliki apa-apa selain hal-hal lucu untuk dikatakan tentang mereka.

"Yang Jungwon, Jungwonie, aku kenal dia!" kata Kun. "Aku bertemu dia saat dia masih sangat kecil. Dia sangat imut saat dia kecil, haha. Dia sangat imut dan pekerja keras saat dia masih kecil. Sekarang saat aku melihatnya di MV mereka, aku seperti, 'WOW.'"


Kun juga dengan manis mengatakan bahwa dia merasa kagum ketika melihat video musik "Blessed-Cursed", dan bahwa entah bagaimana Jungwon terus menjadi lebih tampan. Dan tentu saja, Kun juga mengatakan bahwa dia sangat bahagia untuknya.

Kun melanjutkan, "Dia punya imej yang sangat imut dulu dan sekarang dia sangat..." ia berhenti sejenak lalu melanjutkan, "Oke, tapi beneran, aku pikir dia menjadi semakin tampan. Aku bahagia untuknya."

Kun dikenal sebagai leader yang sangat baik dan perhatian, bahkan orang-orang di luar WayV mengomentari betapa bijaksananya dia. Meskipun dia dan Jungwon tampaknya tidak saling mengenal secara dekat, manis sekali melihat betapa Kun masih menghargai Jungwon dan prestasinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait