Bradley Cooper Curhat Adegan Telanjang di 'Nightmare Alley', 6 Jam di Lokasi Syuting Tanpa Busana
imdb
Film

Selain mengakui bahwa bagian itu memang cukup berat, Bradley Cooper juga menambahkan bahwa syuting adegan telanjang merupakan masalah besar bagi dirinya.

WowKeren - Aktor Bradley Cooper baru-baru ini bercerita mengenai pengalamannya membintangi film "Nightmare Alley". Aktor itu mengingat syuting adegan bak mandi dengan aktris Toni Collette selama wawancara baru-baru ini dengan "The Business" KCRW.

Bradley Cooper harus benar-benar telanjang selama enam jam di lokasi syuting. "Saya masih ingat hari itu, hanya untuk telanjang di depan kru selama enam jam, dan itu adalah hari pertama Toni Collette," kata Cooper.

Ia mengakui bahwa bagian itu memang cukup berat. "Isi filmnya apa, apa yang kita jelajahi, untuk melakukannya secara nyata, menuntut kita untuk telanjang secara emosional dan jiwa," jelasnya.

Cooper menambahkan bahwa syuting adegan telanjang adalah masalah besar baginya, terutama melakukannya dalam proyek dengan sutradara Guillermo del Toro. "Saya ingat membaca naskah dan berpikir, 'Dia bajingan acar di bak mandi itu dan itu adalah ceritanya. Kamu harus melakukannya'," jelasnya.


Lebih jauh, Cooper juga memberikan gambaran bagaimana ia bisa masuk ke dalam karakter untuk film tersebut. Dalam penjelasannya, ia menggunakan analogi seorang penambang.

"Ini benar-benar mirip dengan mengenakan perlengkapan penambang, topi dan senter, dan saling memandang," bebernya lagi. "Dan kemudian turun ke dalam terowongan, mengetahui bahwa Anda mungkin menggali rute yang tidak akan pernah membawa Anda ke akhir hari itu, tetapi Anda kembali naik dan turun lagi keesokan harinya."

Selama wawancara di Festival Film Tribeca pada Juni tahun lalu, Cooper membahas kemunduran yang dia hadapi saat syuting film selama pandemi. Film itu memakan waktu dua setengah tahun untuk pembuatannya.

"Itu adalah pengalaman unik, melewati pandemi, mengambil cuti enam bulan, dan mengerjakannya kembali," kata Cooper. "Kami tidak hanya menjadi teman seumur hidup, tetapi itu adalah pengalaman artistik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru