Joss Whedon Bicara Soal Teori Zack Snyder yang Picu Kontroversi 'Justice League'
imdb
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, sutradara Joss Whedon membahas teori bahwa Zack Snyder adalah penyebab kontroversi 'Justice League' yang sedang berlangsung.

WowKeren - Penggemar DC tentu sudah hafal dengan kontroversi yang mewarnai syuting "Justice League" beberapa waktu lalu. Joss Whedon membahas teori bahwa Zack Snyder menyebabkan berbagai kontroversi "Justice League" setelah rilis film tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vulture, Whedon membahas teori bahwa Zack Snyder adalah penyebab kontroversi "Justice League" yang sedang berlangsung. Teori menyatakan bahwa Snyder dan Fisher bekerja sama untuk menyusun klaim rasisme ketika sebagian besar adegan bintang dipotong untuk membuat yang pertama terlihat seperti sekutu progresif dan selanjutnya mengarahkan perhatian negatif ke potongan baru film.

"Saya tidak tahu siapa yang memulainya," kata Whedon. "Saya hanya tahu atas nama siapa itu dilakukan. Awal dari internet mengangkat saya, dan internet modern menarik saya ke bawah. Simetri yang sempurna tidak hilang pada saya."


Pada saat tuduhannya, banyak yang mendapati diri mereka terbagi atas percaya atau tidaknya klaim rasisme Ray Fisher sehubungan dengan karya Joss Whedon di Justice League. Sang aktor juga tidak memberikan bukti tuduhannya pada saat itu."

Namun seiring berjalannya waktu dan cerita lebih lanjut dari Gal Gadot, Charisma Carpenter dan James Marsters keluar mengenai perilaku beracun Whedon, opini publik untuk Fisher bergeser sepenuhnya ke arah mendukung aktor tersebut.

Snyder memang memanfaatkan media sosial untuk menggalang dukungan guna meyakinkan Warner Bros. untuk membiarkan dia mengembalikan visi aslinya. Gerakan ini pada akhirnya menang karena "Justice League" versi Zack Snyder saat ini tersedia untuk streaming di HBO Max.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts