Andrew Garfield Jelaskan Meme Viral Spider-Man Saling Tunjuk Bisa Muncul di 'No Way Home'
imdb
Film

Meme tersebut muncul di MCU ketika tiga Peter Parker yang diperankan Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield menunjuk satu sama lain setelah nama mereka dipanggil oleh Ned.

WowKeren - Bagi penggemar waralaba "Spider-man" yang hobi berselancar di dunia maya, tentu sudah tak asing lagi dengan meme yang menggambarkan karakter Spider-Man saling tunjuk satu sama lain. Baru-baru ini, sang lakon yang baru saja kembali lewat aksinya di "Spider-Man: No Way Home" Andrew Garfield buka suara mengenai meme tersebut.

Dalam wawancara baru dengan Josh Horowitz di Happy, Sad, Confused Podcast, Garfield mengungkapkan asal mula versi live-action meme yang terinspirasi oleh episode "Double Identity" dari serial animasi klasik Spider-Man 1967. Meme tersebut muncul di Marvel Cinematic Universe ketika tiga Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, Tobey Maguire, dan Garfield menunjuk satu sama lain setelah mendengar nama mereka dipanggil oleh Ned (Jacob Batalon).

"Kami mencoba untuk mencari tahu hal yang melibatkan aktivitas menunjuk, seperti, 'Bagaimana kita akan melakukan hal yang menunjuk dengan cara yang (masuk akal)?'," kata Garfield. "Itu terjadi secara alami saat kita berada di adegan yang memutuskan, 'Peter #1, Peter #2, Peter #3'."


"Tapi sebenarnya, saya ingat saya mendapat inspirasi itu," lanjut Garfield. "Dan kemudian berlari ke lokasi syuting dan memberi tahu Jon (Watts, sutradara), 'Saya tahu, saya tahu, saya tahu!'"

Momen meme pertama kali terjadi ketika tiga Peters bekerja sama di laboratorium sains untuk "menyembuhkan" penjahat multiversal yang masuk tanpa izin di MCU, hasil dari mantra Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang salah. "Ada momen di mana Jacob seperti, 'Hei, Peter!' Dan kita semua menjawab, 'Ya?' Tapi dalam naskahnya seperti itu," kata Garfield.

Aktor itu akhirnya menyadari "inilah saat di mana kita harus melakukannya, '(menunjuk) Apakah maksud Anda saya, atau maksud Anda (Peter) yang lain?'" katanya.

Idenya pun disambut positif oleh sang sutradara. "Dan Jon seperti, 'Itu dia! Itu dia! Selesai.' Saya sangat senang bahwa itu berhasil. Itu sangat menyenangkan dan kreatif dan bebas," lanjutnya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts