'Scream 5' Disambut Antusias, Sutradara Tak Sabar Ingin Segera Arahkan 'Scream 6'
Miramax
Film

Film ini boleh dibilang cukup populer hingga memunculkan ide 'Scream 6' yang mulai trending di media sosial. 'Scream' sendiri saat ini sedang tayang di bioskop.

WowKeren - Sutradara "Scream 5" Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett baru-baru ini mengungkapkan perasaannya ketika mengarahkan film tersebut. Berbicara kepada Variety Bettinelli-Olpin membahas pengalaman menyenangkan yang dia dan Gillett miliki saat membuat "Scream".

Mereka juga tidak sabar untuk segera menggarap film berikutnya. "Seluruh pengalaman seperti pengalaman keluarga, dengan para pemain dengan kru dengan produser. Bukan untuk klise, tapi ini adalah pesta cinta, dan saya pikir kami akan gila jika tidak ingin melanjutkannya," ujarnya.

"Scream", angsuran kelima dalam franchise horor, mengambil latar waktu sekitar dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota tenang Woodsboro, California. Seorang pembunuh baru muncul dan mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan.


Scream disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dari naskah yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Sekuel ini dibintangi oleh Melissa Barrera, Mason Gooding, Jenna Ortega, dan Jack Quaid, bersama Marley Shelton, Courteney Cox, David Arquette, dan Neve Campbell, yang mengulangi peran mereka dari angsuran sebelumnya.

Mengikuti pendekatan meta yang sama yang telah membuat franchise Scream begitu populer, baik kritikus maupun penonton sejauh ini menanggapi dengan tepuk tangan untuk kebangkitan Ghostface dan kekejamannya. Film ini boleh dibilang cukup populer hingga memunculkan ide Scream 6 yang mulai trending di media sosial.

Para penggemar serial slasher berharap Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett akan kembali lagi untuk mengarahkan film itu. Tentu saja, keuangan juga akan berdampak besar pada apakah Scream 6 mendapat lampu hijau. Scream sejauh ini telah meraup lebih dari 30 juta dolar, memulai debutnya di nomor satu, dan menjatuhkan hit monumental Marvel "Spider-Man: No Way Home" dari posisi teratas.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts