WINNER Sapa Penggemar Dengan Formasi Member Lengkap, Bocorkan Jadwal Bakal Super Sibuk
Instagram/winnercity
Selebriti

Di tahun 2022, WINNER telah memberikan kejutan mengenai kabar terbaru mereka setelah 2 tahun tidak pernah muncul dengan formasi lengkap karena kegiatan wajib militer dari salah satu anggotanya.

WowKeren - Kemunculan empat member WINNER (II) yang secara mengejutkan hadir saat siaran langsung bersama sontak membuat penggemarnya berbahagia. Bagaimana tidak, siaran langsung secara bersamaan ini menjadi salah satu yang dinantikan penggemar sekian lamanya.

Pada Senin (17/1), para anggota WINNER menyapa penggemar dengan 4 anggota yang hadir di VLIVE untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Di hari berbahagia tersebut, tampak Kang Seung Yoon dan Song Min Ho akhirnya bergabung dengan member lainnya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang keduanya baru saja menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Saat menghabiskan waktu bersama para penggemar mereka, para anggota WINNER menyampaikan akan melakukan comeback bersama. Kabar baik ini tampaknya menjadi salah satu tujuan utama WINNER melakukan siaran langsung bersama-sama agar penggemar menantikannya.

"Kami telah berpikir bahwa kami ingin berpromosi sebagai grup lengkap sesegera mungkin. Ada lebih banyak energi yang baik," tutur para member WINNER secara bergantian.


Grup tersebut kemudian mengungkapkan bagaimana mereka mengerjakan album dalam waktu yang lama. Lalu, WINNER juga membocorkan bahwa tahun 2022 ini akan membuat mereka sibuk.

WINNER Siaran Langsung Dengan Formasi Member Lengkap, Bocorkan Jadwal Bakal Super Sibuk

Sumber: Allkpop

"Kami telah membuat persiapan untuk comeback untuk waktu yang sangat lama. Kami juga memiliki banyak jadwal yang direncanakan. Kami sangat merindukan penggemar. Kalian dapat yakin bahwa kami sedang mempersiapkan banyak hal dan 2022 akan menjadi tahun yang penuh dengan kegiatan," tutur mereka kemudian.

"Tak sabar menantikannya," komentar penggemar. "Senang sekali melihat mereka berempat lagi. Sehat-sehat selalu idolaku!" komentar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Song Min Ho telah merilis mini album solonya bertajuk "To Infinity" yang sukses dirilis pada 7 Desember lalu. Dengan adanya kabar comeback ini, penggemar sudah tidak sabar menantikan karya terbaru WINNER yang masih belum diketahui dengan jelas jadwal peluncurannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait