Waduh! Sutradara Zack Snyder Ternyata Ancam Serang Produser Terkait 'Justice League'?
imdb
Film

Menurut laporan, mulai musim semi 2020, Zack Snyder, telah mulai berulang kali menuntut agar dua produser, Geoff Johns dan Jon Berg, dikeluarkan dari re-cut 'Justice League'.

WowKeren - "Justice League" yang dirilis tahun 2017 tak lepas dari kontroversi. Film senilai 300 juta itu meraup sedikit hanya 657 juta dolar di box office, dan sebagian besar kesalahan jatuh pada sutradara Zack Snyder, yang meninggalkan "Justice League" setelah tragedi keluarga.

Snyder akhirnya harus mempresentasikan visinya dengan versinya sendiri yang berdurasi empat jam, yang ditayangkan perdana pada tahun 2021. Snyder mengaitkannya dengan cinta dan kampanye keras para penggemar, namun sebuah laporan baru dari Rolling Stone, mengungkapkan bahwa dia memaksa WB untuk merilis Snyder Cut, bahkan melayangkan ancaman jika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.


Laporan tersebut mencatat bahwa mulai musim semi 2020, Snyder, telah mulai berulang kali menuntut agar dua produser, Geoff Johns dan Jon Berg, dikeluarkan dari re-cut "Justice League". Agen CAA-nya menelepon Warner Bros. setiap hari untuk memeriksa apakah ada progres terkait penghapusan nama keduanya dari proyek. Bahkan istrinya, Deborah Snyder, disebut mencoba menekan seseorang di departemen cerita studio.

Kemudian pada Juni 2020, sutradara mengambil langkah lanjut. Menurut berbagai sumber, pada satu titik Snyder menghadapi seorang eksekutif dari produksi pasca produksi studio dan mengancam Johns dan Berg, dengan mengatakan, "Mereka menyeret kaki mereka untuk membawa nama mereka pada film saya. Sekarang, saya akan menghancurkan mereka di media sosial."

Rolling Stone telah memverifikasi klaim dari berbagai sumber yang bekerja di Justice League, dengan Snyder juga mengakui bahwa dia dan istrinya meminta studio untuk campur tangan setelah permohonan pribadi kepada Johns dan Berg diabaikan. Mereka hanya ingin nama kedua orang itu dihapus dari Justice League karena itu bukan film yang mereka yakini, kembangkan, atau yang mereka bantu buat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru