Ben Affleck Blak-blakan Akui Pengalaman Terburuknya Saat Bintangi 'Justice League'
Film

Affleck menyebut pengalamannya di 'Justice League' sebagai titik terendah untuk dirinya sendiri dan menilai bahwa perasaannya tidak menunjukkan kualitas proyek itu sendiri.

WowKeren - Aktor Ben Affleck baru-baru ini berbicara mengenai pengalaman kariernya selama beberapa dekade belakangan. Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times ia berbicara mengenai lanskap perfilman yang terus berubah, dan bagaimana perannya di "Justice League" karya Joss Whedon membawanya pada titik terendah.

Affleck menyebut pengalamannya di "Justice League" sebagai titik terendah untuk dirinya sendiri, secara pribadi. Mengklarifikasi bahwa perasaannya tidak menunjukkan kualitas proyek itu sendiri, dia mengatakan bahwa "pengalaman buruk" secara keseluruhan disebabkan oleh kombinasi faktor.

Salah satunya termasuk perceraiannya dengan aktris Jennifer Garner, aktivitas perjalanannya yang intens, kematian putri sutradara Zack Snyder, dan pemotretan ulang berikutnya dengan Whedon.

"Itu semua pengalaman terburuk. Itu mengerikan," kata Affleck. "Itu semua yang saya tidak suka tentang ini."


Pengalaman dengan "Justice League" bukanlah yang terakhir kalinya Affleck kecewa dengan bermain Caped Crusader. Setelah memerankan Bruce Wayne di film itu dan "Batman vs. Superman: Dawn of Justice" tahun 2016 bersama Henry Cavill, Affleck ditetapkan untuk menyutradarai dan membintangi film yang berdiri sendiri. "The Batman".

Namun ia mundur dari proyek itu sepenuhnya pada 2019. Sebuah film baru dengan nama yang sama diperkirakan akan dirilis pada Maret 2022, dengan Robert Pattinson sebagai pemeran utamanya. Meski Affleck mengakui bahwa dia mungkin menikmati tantangan sebagai pria yang lebih muda, namun mengubah prioritasnya untuk fokus pada pengalaman di atas segalanya adalah manfaat yang luar biasa.

Namun dengan pandangan baru ini, muncullah kenyataan pahit dari industri yang berubah, sesuatu yang menjadi jelas dengan "The Last Duel" karya Ridley Scott. Film sejarah ini dibintangi oleh teman lama Affleck dan kolaborator Matt Damon yang ikut menulis film bersama Affleck dan Nicole Holofcener serta Jodie Comer dan Adam Driver.

"Saya sangat menyukai film tersebut," ujarnya. "Dan saya menyukai apa yang saya lakukan di dalamnya. Saya kecewa lebih banyak orang tidak melihatnya."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts