Interaksi Jungkook BTS dan Penari 'Street Dance Girls Fighter' Ini Bikin Cemburu
Selebriti

Baru-baru ini Jungkook mengirimkan tanggapan untuk sesi tanya jawab Instagram pribadi Jo Na In. Interaksi mereka di medsos sukses membuat banyak orang cemburu.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) kembali membuktikan bahwa dirinya adalah penggemar berat acara survival Mnet, "Street Dance Girls Fighter." Interaksinya dengan salah satu pesertanya yang bernama Jo Na In sukses membuat banyak orang cemburu.

Baru-baru ini Jungkook mengirimkan tanggapan untuk sesi tanya jawab Instagram pribadi Jo Na In. Awalnya Na In bertanya, "Tolong rekomendasikan nama saluran (YouTube) untukku."

Tanggapan Jungkook berbunyi, "Have a good nain," ["Selamat tidur"] ditulis dalam huruf Korea, menggunakan kata-kata main-main dengan nama Jo Na In untuk kalimat "selamat malam."

Interaksi Jungkook BTS dan Penari \'Street Dance Girls Fighter\' Ini Bikin Cemburu

Source: Instagram

Secara khusus, Jungkook sebelumnya mengungkapkan antusiasmenya terhadap "Street Dance Girls Fighter," yang menarik lebih banyak perhatian dengan interaksinya baru-baru ini dengan Jo Na In.


Jo Na In sendiri baru berusia 19 tahun tapi ia sudah menjadi penari yang handal. Tidak hanya menjadi bagian dari kru tari yang terhormat, Just Jerk, Na In juga seorang koreografer dan guru studio.

Setelah Jo Na In mengungkapkan tanggapan dari Jungkook, netizen tidak bisa menyembunyikan perasaan cemburu mereka. Na In pasti sangat berbakat dan beruntung karena di-notice oleh bintang sebesar Jungkook.

"Wah, aku jadi iri. Tapi selain itu, lihat betapa jeniusnya Jungkook memilih nama, seperti yang diharapkan," komentar netizen. "Aku cemburu. Jungkook, ayo mampir ke Instagram Story-ku," tambah netizen lain.

"ARMY saat ini sangat cemburu. Aku juga sangat cemburu," tulis netizen. "Seorang gadis SMA menerima tanggapan dari (penyanyi) kelas dunia. Masuk akal jika dia memamerkannya," ujar netizen.

"Jungkook sepertinya terkadang melupakan pengaruh utamanya karena dia sangat polos," sahut yang lain. "Jungkook adalah penggemar berat 'Street Dance Girls Fighter'. Lihat saja Instagram Story-nya yang ia posting setelah acara ini berakhir," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait