Lee Jin Wook Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Lihat Kwon Nara Nangis di 'Bulgasal: Immortal Souls'
TV

Jelang penayangan episode baru 'Bulgasal: Immortal Souls', tim produksi merilis foto adegan Kwon Nara dan Lee Jin Wook untuk menarik perhatian pemirsa. Seperti apa?

WowKeren - Drama tvN "Bulgasal: Immortal Souls" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (8/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan dari dua karakter utamanya untuk menarik perhatian pemirsa.

Sebagaimana diketahui, Dan Hwal (Lee Jin Wook) selama ini menganggap Min Sang Woon (Kwon Nara) sebagai musuhnya dan berencana untuk membalas dendam selama 600 tahun lamanya. Namun, Min Sang Woon terlahir kembali dengan saudara kembar identik.

Berbeda dari saudara kembarnya, Min Sang Woon tidak mengingat kehidupan masa lalunya dan tidak memiliki bekas luka di bahunya. Selain itu, saudara kembarnya juga dibunuh oleh Ok Eul Tae (Lee Joon). Oleh karena itu, Dan Hwal menjadi bingung dan bertanya-tanya apakah Min Sang Woon adalah subjek dari balas dendamnya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen genting saat Dan Hwal dan Min Sang Woon mengunjungi hutan terpencil. Mereka pergi ke suatu tempat untuk memeriksa identitasnya yang misterius.



Di satu foto, Min Sang Woon terlihat menangis karena suatu alasan. Karena dia dikenal sebagai wanita pemberani, pemirsa jadi penasaran tentang alasan yang membuatnya tiba-tiba meneteskan air mata.

Yang lebih mengejutkan adalah reaksi Dan Hwal. Berbeda dari sebelumnya, kali ini dia memperlakukan wanita tersebut dengan hangat. Dia bahkan menggendong Min Sang Woon dan menatapnya dengan penuh simpati, sebuah situasi yang cukup tak terduga.

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" sejauh ini baru menayangkan 6 episode. Nantinya drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 6 Februari mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts