Kepribadian Junho dan Lee Se Young Tuai Pujian Selangit dari Pemeran 'The Red Sleeve' Ini
TV
Popularitas The Red Sleeve

Kepribadian Junho 2PM dan Lee Se Young di lokasi syuting menuai pujian selangit dari salah satu pemeran drama MBC 'The Red Sleeve'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejumlah pemain "The Red Sleeve" menjalani wawancara pasca drama untuk membahas berakhirnya drama ini. Salah satunya adalah Ha Yulli yang berperan sebagai salah satu sahabat Lee Se Young.

Dalam drama ini sendiri Ha Yulli berperan sebagai salah satu sahabat Seong Deok Im (Lee Se Young) yang bernama Bae Kyung Hee. Dia digambarkan sebagai wanita pemberani dan berkepribadian tegas.

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ha Yulli mengungkapkan pengalamannya bekerja sama dengan Lee Se Young dan juga Junho 2PM. Menurutnya, kedua bintang ini memiliki kepribadian yang sangat baik di dunia nyata.

Ha Yulli menuturkan, "Saat aku menatap mata Lee Se Young ketika kami berakting, aku tersentuh dan bahagia pada saat yang sama. Itu membuatku bisa berakting seperti seorang teman. Dia memiliki mata yang terlihat seperti kebajikan."

Mengenai Junho, dia berkata, "Lee Junho awalnya sangat canggung. Rasanya seperti kami melakukan (bagian kami) sendiri-sendiri. Tapi dia membimbingku dengan baik dan memimpin seperti karakter utama. Secara khusus, aku pikir dia membantuku untuk menerimanya."


Di episode terakhir, Yi San (Junho) memanggil Bae Kyung Hee untuk bertanya tentang Seong Deok Im. Pertemuan ini berlangsung cukup serius, karena keduanya sama-sama merindukan Seong Deok Im yang telah meninggal belasan tahun sebelumnya.

Menurut Ha Yulli, proses syuting adegan itu dipenuhi dengan canda tawa. Sebab dia dan Junho sempat bercanda mengenai penampilannya dengan riasan tua.

Ha Yulli memaparkan, "Di paruh kedua drama, Kyung Hee yang menjadi Kepala Pengadilan Wanita, bertemu dengan Yi San yang telah menghabiskan waktunya dengan perbuatan baik."

"Aku harus menggambar kerutan di wajahku untuk mengekspresikan hal itu. Dia berkata, 'Kamu sangat tua'. Jadi aku membalas, 'Jenggotmu memiliki banyak kekuatan'," pungkas aktris kelahiran 1999 tersebut.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait