Jisoo BLACKPINK Dirundung Kesedihan, Begini Ekspresi Misterius Yoo In Na di 'Snowdrop'
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Snowdrop', JTBC merilis foto adegan Jisoo BLACKPINK dan Yoo In Na untuk menarik perhartian pemirsa. Intip potret mereka berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Snowdrop" pada Sabtu (8/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink) dan Kang Chung Ya (Yoo In Na) untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Kang Chung Ya yang selama ini digambarkan sebagai wanita simpanan Nam Tae Il (Park Sung Woong) terungkap sebagai mata-mata Korea Utara, yang dikirim ke Selatan untuk memulangkan rekan-rekannya.

Di sisi lain, Eun Young Ro dirundung kesedihan setelah mendengar kabar tentang kematian kakaknya. Ia sangat terpukul karena kakaknya meninggal saat melawan kapal mata-mata Korea Utara.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan situasi terbaru yang dialami oleh dua karakter tersebut. Eun Young Ro yang terkejut dengan kematian kakaknya terlihat sangat pucat dan hanya bisa duduk di lantai.


Jisoo BLACKPINK Dirundung Kesedihan, Begini Ekspresi Misterius Yoo In Na di \'Snowdrop\'

Source: JTBC

Situasi Eun Young Ro tampaknya menarik perhatian Kang Chung Ya, sebab dia menatapnya dengan penuh arti. Kendati demikian, tatapan Kang Chung Ya juga menimbulkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya dia pikirkan tentang Young Ro.

Karena Kang Chung Ya adalah agen tingkat tinggi di Korea Utara, rencananya di masa depan sukses membuat pemirsa penasaran. Sebab dia berpotensi "memanfaatkan" Eun Young Ro yang merupakan putri dari petinggi NSA.

Sementara itu, "Snowdrop" sempat diboikot oleh netizen Korea Selatan karena kontroversi distorsi sejarah. Kendati demikian, Pengadilan Distrik Barat Seoul telah menolak permohonan yang diajukan oleh kelompok sipil yang menuntut penghentian "Snowdrop", sehingga drama ini dapat tayang sesuai jadwal yang ditentukan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait