Roy Kiyoshi Ungkap 3 Tahap Pecinta Boneka Arwah, Sensasi hingga Fantasi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti
Fenomena Boneka Arwah Artis

Roy Kiyoshi mengomentari fenomena spirit doll yang sedang digandrungi para artis Tanah Air belakangan ini. Menurut Roy Kiyoshi, dirinya kini telah berada di tahap fantasi.

WowKeren - Roy Kiyoshi menunjukkan koleksi spirit doll yang belakangan sedang digandrungi para artis Tanah Air. Roy memiliki ratusan boneka yang memiliki ruangan khusus. Sule berkesempatan melihat koleksi boneka Roy tersebut.

Sule kemudian menanyakan komentar Roy Kiyoshi terkait para artis yang 'berlomba-lomba' memiliki spirit doll. Menurut Roy, ada 3 tahap yang akan dilalui pecinta boneka arwah yakni sensasi, obsesi, dan fantasi. Roy sendiri sudah berada di tahap fantasi.

"Menurut aku, mereka pecinta boneka ada 3 tahap. Sensasi, obsesi, dan fantasi," tutur Roy Kiyoshi dalam tayangan di kanal YouTube SULE Channel pada Sabtu (8/1). "Sensasi itu kalo orang punya boneka dipamerin di medsos, dibawa-bawa segala macem. Tapi setelah nggak ada kamera dan pemberitaan, mereka taruh aja. Itu sensasi."

"Obsesi tuh kayak anak yang dipungut," lanjutnya. "Fantasi itu kayak aku, suka suka. Nggak usah kasih makan dan segala macem."


Roy Kiyoshi juga menceritakan awal mula mengoleksi spirit doll. Karena larangan bermain boneka di masa kecil, sahabat Robby Purba tersebut melampiaskannya saat dewasa.

"Jadi aku kan dari kecil suka boneka. Cuman kalo masih kecil kan, nenekku nggak ngebolehin aku pelihara boneka. Karena cowok masak main boneka," cerita Roy. "Akhirnya mama bilang gini 'Ya udah dek, kalo kamu udah gede, beli aja'. Akhirnya ngumpulin (boneka)."

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi menunjukkan spirit doll favoritnya yang berbentuk pocong. Roy rupanya semakin menyukai boneka yang berbentuk aneh dan tak lazim bagi orang kebanyakan.

"Aku suka boneka ini (pocong). Namanya Suparman. Kagak (takut) sih, karena udah biasa. Kita harus menjadi aneh untuk menjadi sesuatu. Harus beda dari yang lain," tutup Roy. "Kalo yang lain kan boneka bayi spirit doll-nya, gue Suparman."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts