Roy Kiyoshi Bocorkan Ciri Artis yang Diramal Meninggal Karena Kanker di 2024
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi buka suara soal prediksinya terkait artis yang bakal meninggal di 2024. Roy membeberkan soal ciri-ciri artis senior tersebut dan menyelipkan harapan agar ramalannya itu tak terbukti.

WowKeren - Roy Kiyoshi merupakan salah satu peramal kondang Tanah Air. Baru-baru ini, Roy sempat menerawang sejumlah peristiwa yang akan terjadi di dunia hiburan pada 2024.

Salah satu ramalannya yakni soal artis senior yang diprediksi meninggal karena kanker di 2024. Roy sempat membeberkan ciri-ciri fisik dari artis senior itu. Ia juga berharap ramalannya itu tak jadi kenyataan.

"Terkadang aku merasa terlalu mendahului, ini ciri-cirinya dia seorang perempuan, agak sedikit gemuk. Aku bisa bilang 80-85 persen (ramalan terbukti), sisanya nggak kejadian, ya bersyukur juga yang jelek-jelek nggak kejadian. Cuma kita gak boleh mendahului yang diatas, ini prediksi aja," kata Roy saat hadir di "Pagi-Pagi Ambyar" pada 8 Januari. "Kalau misalnya hal itu tidak terjadi, syukur Alhamdulillah, jadi jangan terjadi apapun di tanggal manapun."

Roy juga mengakui kalau ia tak pernah memberitahu orang yang ia ramal. Ia khawatir jika orang yang ia ramal malah jadi tersinggung.


"Aku malas banget kasih wanti-wanti dan sebagainya, bukan tipikal kasih tahu," serunya. "Takutnya orangnya tersinggung."

Selain meramal kematian artis, Roy juga membahas soal prediksi artis bakal terjerat kasus penipuan. "Artisnya cewek, agak blonde (rambutnya). Saya merasa dia punya nama besar, tapi ini sebuah prediksi, jangan ketakutan sendiri," terang Roy.

Sebelumnya, Roy juga sempat meramal soal nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan (II). Dirumorkan pisah, Roy mengisyaratkan kalau rumah tangga orangtua Moana itu memang sedang ada masalah. Ia menyarankan agar Ricis dan Ryan saling introspeksi diri.

"Aku melihat memang ada keretakan tapi saya pribadi, saya enggak kenal Ria Ricis. Siapa dan bagaimana secara personal. Tapi, saya berharap pernikahan mereka bisa berjalan dengan baik dan lanjut," kata Roy. "Tapi kayaknya, memang tahun 2024 ada sedikit panas. Moga-moga pihak dari Ria Ricis, juga bisa berkomunikasi yang baik demi hubungan yang bisa lebih baik. Menurut aku, dua-duanya, harus saling introspeksi diri di tahun 2024. Mungkin ada orang ketigakah? Mungkin seperti itu, ya. Cuma saya enggak bisa bilang yang mana yang ada orang ketiga. Cuma memang, kalau sudah situasinya panas mungkin sulit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru