Roy Kiyoshi Ungkap Adanya Benda Tak Lazim Di Tubuh Stevie Agnecya
Instagram/roykiyoshi/steviagnecya
Selebriti

Roy Kiyoshi cukup terkejut kala diperlihatkan hasil rontgen tubuh mendiang Stevie Agnecya. Roy lantas mengungkap adanya benda tak lazim melekat di tubuh Stevie usai diduga meninggal karena santet.

WowKeren - Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya) telah meninggal dunia dan kepergiannya masih mengejutkan banyak orang. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Stevie meninggal. Namun, muncul dugaan Stevie meninggal karena disantet.

Terbaru, peramal kondang dan sosok indigo Roy Kiyoshi mencoba menerawang adanya dugaan santet di tubuh Stevie. Roy lantas diperlihatkan hasil rontgen tubuh Stevie. Mengejutkannya, Roy membenarkan adanya benda tak lazim di tubuh Stevie.

”Saya percaya santet, pengasihan, guna-guna itu ada. Saya gak berani bilang apakah beliau itu meninggal karena santet, saya gak ngomong. Tapi saya percaya bahwa hal itu memang ada. Itu susah untuk dideteksi, yang paling mudah untuk mendeteksi si rontgen. Aku pernah mengalami kasus seperti itu memang ada, di toraksnya itu kayak ada jarum-jarumnya gitu memang ada, terus orang yang pakai susuk di rontgen gigi kayak ada jarum-jarum kecil gitu, jadi itu bukti adanya ilmu pelet, pengasihan, guna-guna,” jelas Roy.


Roy menyebut benda tak lazim itu terlihat seperti paku. Benda yang ada ditubuh Stevie dikatakan cukup aneh dan asing. Roy membenarkan bahwa efek santet bisa sangat parah bahkan menyebabkan kematian.

”Ini memang kelihatan seperti paku sih, gitu. Memang seperti paku sih kalau aku bilang. Seperti benda tak lazim juga sih, benda aneh dan benda asing sih. Saya gak bisa bilang ya meninggal karena santet.Tapi kalau ditanya santet bisa parah, ya bisa juga. Santet itu gunanya jatuhin orang sampai meninggal,” kata Roy.

Sayangnya, Roy tak berani komentar lebih dalam soal kemungkinan Stevie meninggal dunia karena santet. Ia juga tak mau mengungkap pelaku atau korban dalam kasus ini.

”Cuma saya gak berani komentar, siapa pelaku, siapa korbannya, itu sih bukan ranah ku sih,” tutur Roy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait