MÉOVV Digadang-gadang Jadi Nama Girl Grup  Baru THEBLACKLABEL
YouTube/THEBLACKLABEL
Musik

Girl grup baru THEBLACKLABEL yang diduga terdiri dari sejumlah nama besar seperti Ella Gross hingga Annie Moon kemungkinan akan diberi nama MÉOVV. Publik pun antusias menyambut hal ini.

WowKeren - THEBLACKLABEL kembali mencuri perhatian karena kedapatan mendaftarkan merek dagang untuk MÉOVV di berbagai kategori. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang nama tersebut yang kemungkinan akan menjadi nama girl grup baru THEBLACKLABEL. Netizen menemukan informasi ini pada Selasa (26/3).

Belum ada detail lain yang dibagikan. Namun, sejumlah netter mulai berspekulasi tentang pengucapan nama tersebut yang mungkin diambil dari kata "move" yang artinya bergerak. Ada pula yang mengaitkannya dengan kata "meow", mengisyaratkan semacam aspek mirip kucing yang mungkin akan menjadi identitas dari girl grup tersebut.

Salah seorang pejabat THEBLACKLABEL telah mengonfirmasi akan adanya girl grup baru yang debut di paruh pertama tahun 2024 ini. Informasi ini didapat dari sebuah artikel yang dirilis pada Senin (25/3).

MÉOVV Digadang-gadang Jadi Nama Girl Grup THEBLACKLABEL

Source: X

"Kami baru-baru ini mengkonfirmasi nama tim dan anggota debut dari girl grup yang dijadwalkan untuk debut. Girl grup baru dijadwalkan untuk debut pada paruh pertama tahun ini," ungkapnya.

Dengan adanya rencana ini, THEBLACKLABEL yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment kemungkinan akan mengalami kerugian lebih besar di tahun ini. Pasalnya, ini kali pertama bagi THEBLACKLABEL menetapkan kebijakan untuk mendebutkan idolnya sendiri. Umumnya, ketika artis baru debut, biaya pemasaran pada awalnya tinggi, sehingga mungkin diperlukan waktu lebih dari satu tahun untuk melihat keuntungannya.

Di samping itu, rumor tentang adanya girl grup baru yang akan didebutkan oleh THEBLACKLABEL sudah menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Netizen menyoroti latar belakang mentereng terduga calon member girl grup baru THEBLACKLABEL.

Beberapa nama besar seperti Ella Gross, Annie Moon, Bailey Sok, dan Chloe Lee disebut akan menjadi member girl grup baru agensi tersebut. Ada juga spekulasi yang mengatakan bahwa grup tersebut akan memiliki total tujuh member. Meski masih belum pasti, tapi para netter sudah antusias menyambut kabar ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait