THEBLACKLABEL Rilis Pernyataan usai 4 Staf Dilarikan ke RS karena Kecelakaan
YouTube/THEBLACKLABEL
Selebriti

THEBLACKLABEL membenarkan adanya insiden kecelakaan syuting yang membuat empat orang staf terluka. Dua di antaranya adalah staf mereka, sedang dua yang lain merupakan staf perusahaan produksi luar.

WowKeren - THEBLACKLABEL akhirnya merilis pernyataan resmi terkait insiden kecelakaan syuting pada Rabu (28/2) yang menyebabkan empat orang terluka. Dalam pernyataannya, anak agensi dari YG Entertainment itu membenarkan kabar tersebut.

THEBLACKLABEL mengungkap bahwa insiden tersebut terjadi di sebuah gedung yang tak lagi terpakai. "Halo, ini THEBLACKLABEL. Kemarin, tanggal 28 Februari, terjadi kecelakaan yang menyebabkan anggota staf terjatuh dari lantai sebuah gedung yang ditinggalkan," tulis THEBLACKLABEL.

Empat korban yang terluka, ternyata dua di antaranya adalah staf THEBLACKLABEL. Sedangkan dua korban lainnya adalah staf perusahaan produksi luar. Semua korban yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit dan langsung mendapatkan penanganan medis.

"Dari empat anggota staf yang terluka, dua adalah staf dari perusahaan produksi luar, sementara dua lainnya adalah staf dari THEBLACKLABEL. Anggota staf diangkut ke rumah sakit segera setelah kecelakaan, menerima pemeriksaan penuh dan perawatan yang diperlukan," sambungnya.


Agensi pun berjanji akan terus memantau kondisi kesehatan para korban hingga pulih. Mereka juga memastikan agar kejadian semacam ini tidak akan terulang.

"Kami berjanji untuk bekerja sama dengan para ahli medis untuk memastikan pemulihan cepat bagi semua korban cedera, dan juga berjanji untuk lebih berhati-hati agar kecelakaan di lokasi tidak terjadi lagi," pungkas THEBLACKLABEL.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa kecelakaan terjadi di sebuah gedung yang terbengkalai. Kabarnya, anggota staf sedang mempersiapkan pemotretan untuk trainee pria di THEBLACKLABEL. Namun, belum diketahui pasti pemotretan seperti apa yang dimaksud.

Terkait insiden ini, polisi masih mendalami untuk menemukan apakah ada pelanggaran peraturan keselamatan atau tidak. Selebihnya, polisi akan memberikan hukuman jika memang ditemukan protokol keselamatan yang tidak dipatuhi selama syuting. Mereka akan mengenakan tuduhan kelalaian profesional yang menyebabkan cedera.

Di sisi lain, THEBLACKLABEL juga sempat mencuri perhatian karena dikabarkan akan mendebutkan girl grup baru yang terdiri dari nama-nama terkenal seperti Ella Gross hingga Annie Moon. Kedatangan girl grup baru yang diproduseri oleh Teddy ini semakin diantisipasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru