Heo Dong Won Aktor 'The Glory' Cerai usai 1 Tahun Nikah
SBS
Selebriti

Aktor ‘The Glory’, Heo Dong Won, bercerai dengan istri cantik yang berstatus non selebriti. Padahal, pasangan ini baru menikah selama setahun sejak 2023 lalu dan mempunyai kisah cinta yang menarik.

WowKeren - Heo Dong Won memutuskan bercerai dari sang istri usai melalui banyak pertimbangan. Padahal, aktor “The Glory” ini baru menikah setahun yang lalu.

Pada Kamis (29/2), Dong Won dikabarkan akan bercerai dari istri non seleb yang dinikahi pada 2023 lalu. Berdasarkan laporan yang beredar, aktor kelahiran 1980 itu memilih bercerai usai mempertimbangkannya dalam waktu yang lama. Ia bahkan sudah menghapus foto-foto istrinya dari Instagram.

Segera setelah kabar perceraian ini muncul, Dong Won memberikan respons melalui agensinya. Mereka membenarkan bahwa sang aktor akan bercerai dari istrinya, tetapi agensi sulit untuk memberikan detail lebih lanjut.

Perwakilan Dong Won menyatakan, “Memang benar dia akan bercerai. Harap dipahami bahwa sulit untuk merespons lebih jauh karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi sang aktor.”

Sementara itu, Dong Won menikah dengan istrinya pada Maret 2023 lalu. Sang aktor sendiri melewati masa kencan yang menarik dengan istrinya sebelum pada akhirnya memutuskan menikah.


Saat menjadi tamu program SBS “Strong Heart League”, Dong Won mengaku mengambil foto pernikahan dengan istrinya pada kencan pertama mereka.

“Aku telah memperhatikan istriku sejak lama. Aku menyatakan perasaanku kepadanya dengan tujuan menikah dengannya. Kami mengambil foto pernikahan kami pada hari kami memutuskan untuk berkencan,” kata Dong Won.

Begitu menikah, Dong Won menyanyikan sendiri lagu pernikahan mereka. Kala itu, aksi sang aktor mengundang kekaguman dari banyak pihak.

Di sisi lain, Dong Won telah membintangi berbagai drama dan film sepanjang kariernya sebagai pemain pendukung. Aktingnya mendapatkan perhatian pesat dan mulai menanjak usai bermain dalam drama “The Glory” sebagai guru Chu Jeong Ho yang mengajar di sekolah yang sama dengan karakter Song Hye Kyo, Moon Dong Eun.

Beberapa waktu lalu, Dong Won sempat muncul dalam drama “Mask Girl” sebagai detektif. Saat ini, aktor tersebut sedang disibukkan dengan drama “Queen of Divorce” sebagai pengacara Ma Sang Chul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru