Ella Gross dan Annie Moon Picu Tren Idol K-Pop dengan Latar Belakang 'Sendok Emas'
Instagram/ellagross/anniesymoon
Musik

Ella Gross dan Annie Moon diduga akan debut bersama girl grup baru THEBLACKLABEL. Latar belakang mentereng keduanya kembali ramai dibahas di tengah ketatnya persaingan menjadi idol K-Pop.

WowKeren - Kemunculan Ella Gross dan Annie Moon (Moon Seo Yoon) yang diduga sebagai trainee dari agensi THEBLACKLABEL memancing kehebohan publik. Pasalnya, kedua gadis cantik itu digadang-gadang akan segera debut bersama girl grup baru besutan THEBLACKLABEL.

Sejak beredarnya foto para trainee girl grup THEBLACKLABEL, yang mana diduga ada Ella dan Annie di dalamnya, publik langsung menyoroti latar belakang keduanya. Terungkap bahwa Ella dan Annie ternyata memiliki latar belakang keluarga yang tak sembarangan. Itu sebabnya, publik merasa bahwa zaman sekarang trainee idol K-Pop selalu berasal dari keluarga terpandang atau yang terlahir dengan “sendok emas”.

Seperti diketahui, Ella Gross telah membangun karier sebagai model dan menjadi seorang influencer dengan lebih dari 4 juta pengikut sejak usianya masih muda. Kepopuleran Ella tak perlu ditanyakan lagi. Latar belakang mentereng ini didukung oleh visualnya yang cantik. Seringkali ia disebut sebagai Jennie BLACKPINK cilik karena kemiripan paras keduanya.

Di samping itu, Annie Moon juga terlahir dari keluarga kaya raya. Ia merupakan cucu dari Ketua Grup Shinsegae, Lee Myung Hee. Menjadi generasi ketiga dari keluarga konglomerat di Korea, Annie juga kenal dengan sejumlah artis K-Pop ternama. Mulai dari CL 2NE1, G-Dragon BIG BANG, Jungkook BTS, hingga member BLACKPINK.


Dengan latar belakang mentereng seperti itu, orang dalam industri musik berpendapat bahwa hal tersebut sangat berpengaruh di dunia yang kompetitif ini. Beginilah fakta yang ditemukan di lapangan, meski hal ini tidak menjadi sebuah keharusan.

"Pepatah 'keberuntungan berpihak pada mereka yang berani' tampaknya tidak lagi berlaku untuk pasar trainee K-Pop. Dengan persaingan yang begitu ketat bahkan sebelum debut, faktor-faktor seperti 'popularitas' atau 'latar belakang' dapat menjadi faktor penentu, keuntungan atau-break. Ketika tingkat keterampilan relatif sama, agensi secara alami condong ke arah anggota dengan popularitas atau fondasi yang kuat," ujar seseorang di industri musik.

"Di masa lalu, banyak peserta pelatihan berasal dari latar belakang keluarga yang menantang, namun baru-baru ini, terdapat tren pertumbuhan orang-orang kaya dan individu dengan latar belakang unik yang bercita-cita menjadi idola. Seiring dengan semakin ketatnya persaingan, sangat penting bagi peserta pelatihan untuk memiliki sifat-sifat khas yang lebih dari sekadar penampilan, pesona, atau keterampilan. Ini bukan hanya tentang keistimewaan finansial, memiliki karakteristik dan bakat unik dapat memberikan keuntungan bagi siapa pun," komentar yang lain.

Oleh karenanya, ekspektasi publik akan girl grup baru THEBLACKLABEL yang akan segera debut ini sangat tinggi. Mengingat beredar rumor bahwa Ella dan Annie tergabung di dalamnya. Ditambah lagi dengan kandidat member lainnya yang juga tak kalah menarik. Kabarnya, girl grup ini akan debut di paruh pertama tahun 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait