Susi Pudjiastuti Pertanyakan Mengapa Donasi Rumah Gala Sky Harus Izin Kemensos, Netter: Love You Bu
instagram/susipudjiastuti115
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Waragnet bahagia melihat cuitan Susi Pudjiastuti yang mempertanyakan soal rumah mewah Gala Sky hasil dari donasi harus mendapatkan izin dari Kemensos, kenapa?

WowKeren - Penggalangan donasi untuk rumah Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah selesai diadakan jelang akhir tahun 2021 lalu. Bahkan hasil dari donasi tersebut telah dibelikan sebuah rumah mewah dan diberikan kepada pihak keluarga Gala tepat di momen ulang tahun mendiang Vanessa.

Namun hingga saat ini masih ada saja yang mempermasalahkan perihal penggalangan donasi rumah itu. Salah satunya pihak ayah Vanessa sendiri, Doddy Sudrajat. Bahkan karena laporannya, rumah Gala kabarnya terancam disita negara. Hal ini lantaran penggalangan donasi rumah Gala tidak mengantongi izin dari Kemensos.

Kabar ini pun ditanggapi beragam oleh publik. Termasuk oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang nimbrung melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya.

Susi rupanya ikut mempertanyakan alasan donasi rumah Gala harus mendapatkan izin dari Kemensos. Hal ini disampaikannya seraya mengomentari judul artikel “Penggalangan Donasi Rumah Untuk Anak Vanessa Angel Tidak memiliki izin Kemensos”.



Susi rupanya balik mempertanyakan hal tersebut. “Maaf, kenapa harus izin?” cuit Susi Pudjiastuti di Twitter yang kemudian ramai dibagikan akun gosip di Instagram.

Susi Pudjiastuti Pertanyakan Mengapa Donasi Rumah Gala Sky Harus Izin Kemensos, Netter: Love You Bu

Instagram/@nyonya_gossip

Susi Pudjiastuti sendiri terlihat hanya menuliskan sebuah pertanyaan, namun beragam komentar publik sudah heboh berdatangan. Beberapa rupanya dibuat terharu melihat cuitan dari Susi Pudjiastuti.

Bukan tanpa sebab, banyak netizen mengaku melayangkan pertanyaan yang sama sehingga merasa "terwakilkan" oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini. Di sisi lain, tak sedikit juga netter yang meninggalkan komentar kocak perihal penggalangan donasi yang dipermasalahkan dan harus mengantongi izin Kemensos.

Kenapa saya selalu senang gtu dg ibu ini...bawaanya positif dan selalu bikin bahagia, luv you bu,” ujar akun @sagku******. “Bravo bu @susipudjiastuti115,” sahut akun @a.a*****.

@kemensosri kenapaa??” sedang ikut tanya akun @ivh*****. “Nah loh, sampe d repost sama bu susi dan d comentarin lagi, mules2 ga tuh si bapak,” seloroh akun @dwifa******. “Lah emang bener kenapa harus izin ya?secara kita semua rakyat Indonesia dengan sukarela donasi membantu gala,kenapa harus izin?dan uang hasil donasinya pun sudah d gunakan dengan benar sesuai tujuan awal membeli rumah buat gala..terus masalahnya dimna?” timpal @resty*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts