Tabiat Asli Calon Menantu Susi Pudjiastuti Gak Kaleng-Kaleng usai Foto Resmi Mualaf Terkuak
Instagram/susipudjiastuti115
Selebriti

Calon menantu eks menteri Susi Pudjiastuti, Geoffrey Alain Gerald, jadi sorotan usai resmi masuk Islam. Tak cuma religius, kekasih dari Nadine Kaiser itu juga memiliki tabiat asli yang positif dan gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Sosok Geoffrey Alain Gerald mendadak jadi sorotan media usai fotonya masuk Islam terkuak. Pacar Nadine Kaiser sekaligus calon menantu Susi Pudjiastuti eks menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia itu menuai kekaguman karena resmi mualaf pada 27 Februari.

Setelah masuk Islam, tabiat asli dari pria yang berasal dari Prancis Selatan itu justru terkuak. Rupanya, Geoffrey sosok yang humble dan rendah hati. Ia tak keberatan dipanggil bang Jupri ketika obrol akrab dengan Kiky Saputri di salah satu vlog.

"Aku lagi sama pacarnya Kak Nadine. Namanya Bang Jupri," kata Kiky disambut senyuman oleh Geoffrey. Kekasih Nadine itu juga sosok yang ramah dan humoris. Selain itu, terkuak kalau Geoffrey sosok yang bucin pada Nadine. Ia berharap bisa selamanya tinggal di Indonesia.

"Berapa lama kamu akan di sini?" tanya Kiky. "Selamanya," balas Geoffrey. "Jadi kapan kamu akan menikah dengan Kak Nadine," kata Kiky. "Kita lihat saja nanti," ujar Geoffrey senyam-senyum.


Twitter

Calon Mantu Susi Pudjiastiti Miliki Profesi Gak Kaleng-Kaleng di Susi Air

Sementara itu, Geoffrey juga punya profesi mentereng. Lulusan Marie Mauron College dan ESME Prancis ini bekerja di perusahaan Susi, Susi Air. Ia pun memiliki jabatan yang nggak kaleng-kaleng yakni sebagai Managing Director. Untuk jabatan itu, Geoffrey kerap bertemu orang penting salah satunya yakni Mrs. Shaima Salem Alhebsi, Wakil Kepala Perwakilan Kedutaan Besar UAE di Indonesia. Pertemuan itu sendiri dalam rangka membahas potensi kerjasama antar instansi. Managing Director seperti Geoffrey juga bertugas mengelola dan mempromosikan produk serta layanan demi meningkatkan penjualan. Adapun tugas lainnya yakni mengawasi anggaran dan memastikan target pendapatan atau penjualan terpenuhi.

Situs Resmi Muhammadiyah

Proses Mualaf Calon Mantu Susi Pudjiastuti (Sumber: Muhammadiyah.or.id)

Sebelumnya, proses mualaf Geoffrey itu dihadiri oleh Susi sekeluarga dan digelar di Masjid Husnul Khotimah, Peleman, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Geoffrey dibimbing langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir, saat menjalani proses mualaf.

"Untuk menjadi muslim memang lahir dari ketulusan hati, dari dalam dan kami yakin untuk ananda Geoffrey Alain,” kata Haedar. "Dan nanti kalau diperlukan untuk bimbingan misalnya, kami sudah menghaturkan kepada mas Ustaz Adi Hidayat, dan ada juga Ustaz Fathurrahman, Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru