Luna Maya dan Angga Yunanda Mejeng Bareng Kang Min Hyuk CN Blue bak Geng
Instagram/lunamaya/angga/mr_kanggun
Selebriti

Luna Maya dan Angga Yunanda begitu beruntung lantaran bertemu langsung dengan idol sekaligus aktor Korea Selatan Kang Min Hyuk CN Blue. Interaksi ketiganya auto jadi sorotan.

WowKeren - Luna Maya dan sejumlah artis Ibu Kota menghadiri event fashion yang diadakan salah satu merek terkenal Coach kemarin malam, Jumat (1/3). Acara bergengsi itu digelar di salah satu mal elite di Jakarta. Menariknya, acara Coach yang mengundang Luna itu juga dihadiri oleh idol sekaligus aktor Korea Selatan Kang Min Hyuk CN Blue.

Luna bersama Angga Yunanda, Afgan dan Chelsea Islan lantas berkesempatan untuk berdiri berjejer bersama Kang Min Hyuk. Luna bahkan membagikan foto langka tersebut sembari menandai akun Instagram Kang Min Hyuk.

Dalam kesempatan itu, Luna berdiri persis di samping Kang Min Hyuk. Aktor drama populer “Celebrity” itu diapit oleh Luna dan Chelsea Islan. Sedang, Angga berdiri di samping Chelsea dan Afgan berpose di sisi kiri Luna.

Keempat artis Ibu Kota itu berdiri berdampingan dengan Kang Min Hyuk. Vibes kece kelimanya saat bersama layaknya sebuah geng. Apalagi, Luna sempat bersalaman dan berbincang dengan Kang Min Hyuk.


Photo-INFO

Instagram

Penampilan kece Luna di acara Coach itu juga tak kalah menyita perhatian. Ia tampil stunning dengan balutan dress hitam. Kekasih Maxime Bouttier itu memadukan gaun hitamnya dengan jaket coklat dan tas Coach ungu.

Sementara, Angga juga tak kalah kece dari Kang Min Hyuk. Aktor 23 tahun kelahiran Lombok itu tampil keren layaknya Oppa Korea. Ia mengenakan setelan senada berwarna krem.

Pertemuan Luna dan Angga dengan Kang Min Hyuk itu bisa dikatakan sebagai kesempatan langka. Pasalnya, itu diketahui adalah pertemuan perdana mereka. Kang Min Hyuk juga memperlihatkan kesan positif saat bertemu dengan beberapa artis Indonesia.

Diketahui itu bukanlah pertama kalinya Luna dan Angga bertemu dengan selebriti Korea. Luna misalnya sudah pernah bertemu dengan Choi Siwon Super Junior. Senasib dengan Luna, Angga sendiri juga sudah pernah bertemu dengan Siwon. Tak cuman Siwon, kekasih Shenina Cinnamon itu juga pernah berjumpa dengan aktor Lee Soo Hyuk dan Lee Byung Hun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru