Penampilan Lawas Sakura LE SSERAFIM Disorot usai Skill Nyanyi Jadi Bulan-bulanan
Instagram/39saku_chan
Musik

Sakura Miyawaki kembali jadi perbincangan karena aksi panggung lawasnya dibagikan oleh salah seorang fans. Setelah sempat panen kritik, kini Sakura mendulang pujian berkat penampilan lawasnya.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM masih menjadi trending di akun X (sebelumnya Twitter) pada Sabtu (2/3). Ia ramai dibicarakan perihal penampilannya di panggung encore "M! Countdown" yang dinilai buruk.

Setelah menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap tidak bisa bernyanyi, kini mulai muncul fans Sakura yang memberikan pembelaan. Salah satu dari mereka bahkan membagikan ulang video yang menampilkan aksi panggung lawas Sakura.

Dalam video, Sakura tampak anggun mengenakan dress panjang dengan rambutnya yang tidak sepanjang sekarang. Sakura membawakan sebuah lagu berbahasa Jepang. Suaranya yang merdu berhasil membius ribuan penonton untuk hanyut dalam penampilannya.

Seperti diketahui, sebelum masuk ke dunia K-Pop, Sakura sudah lebih dulu terkenal sebagai idol J-Pop. Karier Sakura sebagai idol Jepang tergolong sukses. Itu sebabnya banyak agensi Korea yang tertarik untuk mengontraknya.


Penampilan Lawas Sakura LE SSERAFIM Disorot usai Skill Nyanyi Jadi Bulan-bulanan

Source: X

Jika dibandingkan dengan penampilan Sakura yang hanya menyanyikan sedikit lirik "Easy" di panggung encore, aksi panggung lawasnya ini jauh lebih baik. Dari sini bisa dilihat bahwa Sakura memang memiliki bakat yang layak diapresiasi sebagai seorang idol Korea. Soal suara, idol 25 tahun ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Melalui unggahan itu, fans Sakura ingin menegaskan bahwa idol mereka telah mengalami banyak kemajuan. Oleh karena itu, rasanya tidak adil jika kemampuan bernyanyi Sakura dengan mudahnya dipertanyakan hanya karena kesalahan kecil yang ia lakukan di atas panggung.

"Kalian bahkan tidak akan berpikir ini adalah orang yang sama dengan yang ada di encore. Orang tidak pernah menghargainya atau mengakui seberapa jauh kemajuannya. Sakura selalu bertahan, bahkan di saat-saat tersulit," ungkap fans Sakura.

Unggahan ini pun disetujui oleh penggemar lain. Mereka pun ikut ramai membela Sakura dan menyalahkan netizen yang telah mengkritik sang idol. Pasalnya, bisa saja tindakan mereka ini nantinya akan berdampak buruk pada kepercayaan diri Sakura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait