Giselle aespa Sulap Outfit Cowok LOEWE Jadi Gaun Cantik di PFW 2024
Instagram/aerichandesu
Selebriti

Giselle aespa baru saja didapuk sebagai duta merek fashion mewah LOEWE. Penampilan pemilik nama Aeri Uchinaga itu saat menghadiri Paris Fashion Week 2024 tak kalah menarik perhatian.

WowKeren - Giselle aespa baru saja diumumkan sebagai duta baru merek fashion mewah LOEWE usai menghadiri Paris Fashion Week 2024. Pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu menarik perhatian karena menyulap outfit cowok jadi gaun cantik.

Pada Jumat (1/3) waktu setempat, Giselle tiba di fashion show LOEWE women Fall/Winter 2024. Idol cantik itu mengenakan jaket kulit hitam dengan pita di bagian leher yang sebenarnya adalah outfit cowok dari koleksi Menswear Fall/Winter 2024 LOEWE. Namun, ia mengenakan outfit itu sebagai “dress” yang dipercantik dengan tas berwarna hijau.

Giselle aespa Sulap Outfit Cowok LOEWE Jadi Gaun Cantik di PFW 2024

Source: X

Giselle menonjolkan visualnya yang imut dan cantik seperti boneka dengan poni dan menata rambut panjangnya menjadi bergelombang. Penampilan Giselle ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Tak lama setelah tiba, Giselle diumumkan sebagai duta merek LOEWE. Berita besar untuk Giselle yang sudah menghadiri event brand tersebut selama tiga tahun berturut-turut membuat fans semakin antusias. Alhasil, sang idol kebanjiran ucapan selamat dari fans.


Giselle aespa Sulap Outfit Cowok LOEWE Jadi Gaun Cantik di PFW 2024

Source: LOEWE

"Sebuah hari yang indah untuk menjadi fans aespa dan Loewe," kata salah satu netizen. "Woahhhh selamat giselle!!! Taeyong dan Giselle sebagai duta merek LOEWE woohoo pembunuh utama saya," sahut netizen lain. "Menghadiri show dan diumumkan sebagai duta besar sungguh gila, selamat aeri," imbuh yang lain.

"Aku jatuh cinta pada jaket itu sebenarnya, hahah yay Giselle," komentar seorang netizen. "Benar-benar berteriak menangis melompat dan aku sangat senang untuk giselle," sambung netizen yang lain. "Cantik bangeet adek gue, Giselle!!" ujar lainnya.

Sementara itu, aespa belum lama ini merilis remake dari lagu “Regret of the Times” dari Seo Taiji pada 15 Januari lalu. Kabarnya, mereka juga sedang mempersiapkan comeback.

Pada 19 Februari, aespa mengumumkan akan menggelat tur dunia kedua. Tur bertajuk “SYNK: Parallel Line” akan dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada akhir Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait