Lee Se Young dan Junho Gagal Romantis Saat Syuting Ciuman 'The Red Sleeve', Ini Penyebabnya
TV
Popularitas The Red Sleeve

Dalam video behind the scene 'The Red Sleeve' yang dirilis pada Jumat (7/1), Junho 2PM dan Lee Se Young terlihat gagal romantis saat syuting adegan ciuman. Penasaran kenapa?

WowKeren - MBC kembali membagikan video behind the scene drama "The Red Sleeve" pada Jumat (7/1). Video ini menampilkan sejumlah adegan NG yang belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk kesalahan kocak saat Junho 2PM dan Lee Se Young syuting adegan malam pertama.

Jika adegan itu terlihat sangat romantis di layar kaca, proses syutingnya justru dipenuhi dengan tawa. Bahkan Junho dan Lee Se Young sempat gagal romantis saat sedang merekam adegan ciuman.

Sebelum berciuman, Junho terlihat mendorong meja yang ada di depannya. Namun lokasi syuting segera dipenuhi dengan tawa karena dorongan tersebut mengeluarkan suara yang sangat berisik.


Mereka kemudian merekam adegan ciuman dengan cukup emosional. Namun di tengah momen tersebut Lee Se Young tertawa dan minta maaf usai dikejutkan oleh sutradara kamera yang tiba-tiba merekam adegan itu dari dekat.

"Maafkan aku," kata Lee Se Young. "Kapan Anda datang jauh-jauh ke sini?" timpal Junho. "Maafkan aku, maafkan aku," sahut sutradara kamera sambil tertawa.

Di akhir syuting, Junho dan Lee Se Young terlihat berpose manis sambil memegang sebuah gelas. Karena itulah keduanya tampak sangat menikmati momen ini.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts