Kim Wooseok dan Gong Seung Yeon Gelut, Tim 'Bulgasal: Immortal Souls' Bakal Ungkap Rahasia Masa Lalu
tvN
TV

Tim produksi baru saja merilis foto adegan Kim Wooseok UP10TION dan Gong Seung Yeon bertengkar di 'Bulgasal: Immortal Souls'. Tim produksi menjanjikan akan ada rahasia masa lalu yang terungkap.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Bulgasal: Immortal Souls" meluncurkan foto cuplikan adegan terbaru. Kali ini tim produksi menunjukkan penghuni baru rumah Dan Hwal (Lee Jin Wook), Nam Do Yoon (Kim Wooseok UP10TION) dan Min Si Ho (Gong Seung Yeon).

"Bulgasal: Immortal Souls" menceritakan tentang Dan Hwal yang lahir dengan kutukan bulgasal, makhluk tak bisa dibunuh maupun mati. Setelah berburu monster, Dan Hwal berubah menjadi bulgasal karena ingin menghilangkan kutukannya. Selama 600 tahun, Dan Hwal mencari wanita abadi yang membuatnya menjadi bulgasal di mana ia selalu bereinkarnasi dan kini hidup sebagai Min Sang Woon (Kwon Nara).

Setelah mencuri jiwa Dan Hwal, bulgasal terdahulu selalu dikejar reinkarnasi monster di kehidupan barunya. Kini lahir sebagai saudara kembar dengan dua jiwa terpisah, Min Sang Woon harus melihat kakaknya yang mengingat kehidupan terdahulu dibunuh. Menariknya, istri Dan Hwal yang meninggal 600 tahun lalu terlahir kembali sebagai Min Si Ho.

Sebelum ini, Min Si Ho diculik oleh monster namun segera diselamatkan oleh Dan Hwal, Min Sang Woon dan Kwon Ho Yeol (Jung Jin Young). Kemungkinan akan dikejar lagi, Min Si Ho bersembunyi di rumah Dan Hwal. Sehingga ia tidak bisa menghindari interaksi tidak terduga dengan Nam Do Yoon dan orang suruhan Dan Hwal, Hye Seok (Park Myung Shin).


Dalam foto adegan terbaru, Min Si Ho, Nam Do Yoon dan Hye Seok bertengkar bak keluarga sungguhan. Gelut berdebat soal siapa yang akan membersihkan toilet, Min Si Ho memegang botol semprotan dan Nam Do Yoon membawa sikat WC.

Di antara pertengkaran mereka berdua, Hye Seok menatap Min Si Ho dan Nam Do Yeon dengan tajam. Auranya yang karismatik sukses membuat kedua anak muda itu membeku. Di tengah suasana suram "Bulgasal: Immortal Souls", apakah kehadiran mereka akan membawa secercah kegembiraan?

Menjanjikan perubahan, tim produksi menyatakan, "Akan menyenangkan untuk melihat perubahan apa yang terjadi ketika karakter lain memasuki ruma sepi Dan Hwal. Dan pada episode hari ini, Min Si Ho akan membaca ingatan jiwa Hye Seok. Silakan nantikan chemistry baru serta rahasia masa lalu yang akan terungkap."

Sementara itu episode 7 "Bulgasal: Immortal Souls" dapat disaksikan pada hari ini, Sabtu (8/1). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait