Zaskia Sungkar Ternyata Ingin Program Hamil Lagi Sejak Tahun Lalu, Harus Ditunda Gara-gara Ini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar ternyata sudah berencana mulai program bayi tabung sejak akhir tahun lalu. Tapi nyatanya rencana Zaskia Sungkar untuk menambah momongan harus tertunda.

WowKeren - Zaskia Sungkar tak mau menunggu lama lagi untuk memberikan adik pada sang putra, Ukkasya. Zaskia Sungkar pun terlihat sudah kembali berkomunikasi dan mengunjungi dokter obgyn yang menanganinya dulu. Bahkan baru-baru ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengundang sang dokter beserta keluarga ke rumahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Zaskia juga sekaligus melakukan konsultasi ringan mengenai rencananya untuk kembali melakukan program bayi tabung. Zaskia pun menanyakan kapan waktu yang tepat untuk bisa kembali mulai menjalani program bayi tabung.

"Gimana dok, kita kapan mulai lagi dok?" tanya Zaskia Sungkar di salah satu vlog terbaru yang diunggah pada Jumat (7/1) kemarin. "Sesegaranya aja kalau memang sudah siap ya," jawab sang dokter.


Irwansyah pun ikut menimpali obrolan sang istri. Irwansyah mengungkap fakta mengenai rencana untuk memulai program hamil yang ternyata sudah ada sejak tahun lalu. Sayangnya rencana tersebut harus ditunda untuk sementara waktu lantaran Zaskia Sungkar masih terikat kontrak dengan sejumlah iklan.

"Jadi sebenernya Zaskia itu mau program itu bulan, pokoknya dia mau mulai akhir tahun (2021) lah untuk program. Tapi qadarallah, ada beberapa iklan yang dia ya memang harus syuting dulu," ungkap Irwansyah.

"Tadinya Desember kamarin Mami Kia udah mau program hamil adeknya Ukkasya cek Ovum nih fams," bunyi keterangan yang tertulis dalam video vlog yang diunggah di channel YouTube The Sungkars Family tersebut.

Zaskia Sungkar pun turut menjelaskan bahwa sebenarnya ia sudah punya rencana untuk melakukan OPU di bulan Desember tahun 2021 lalu. Sayangnya, karena sejumlah alasan, hal itu masih dalam perencanaan hingga saat ini.

"Tadinya itu bulan Desember itu udah mau OPU (Ovum Pick Up) dulu gitu, targetnya, tapi," pungkas kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru