Fuji Tampil Berhijab Minta Dipanggil 'Ukhti Uti', Thariq Halilintar: Butuh Imam?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Jika biasanya tampil tomboi, Fuji mendadak mengunggah kolase foto selfie saat tampil anggun dan tertutup dalam balutan hijab yang membuat Thariq Halilintar ikut berkomentar.

WowKeren - Lagi-lagi, Fujianti Utami berhasil menjadi pusat perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilan berbedanya di postingan terbaru di Instagram.

Wanita yang akrab disapa Fuji ini rupanya tampil beda dalam balutan hijab. Padahal seperti diketahui, Fuji biasa tampil tomboi dengan crop top serta celana.

Namun kini ia tampil berbeda dengan baju tertutup serta hijab berwarna cokelat. Dalam kolase foto selfienya ini, Fuji juga terlihat menawan dengan riasan tipis dan lipstik merah.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun meminta agar dipanggil "Ukhti Uti" karena penampilan berhijabnya ini. "Panggil aku ukhti uti," tulis Fuji, Sabtu (8/1).


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Fuji itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Fuji yang mendadak mengenakan hijab.

Bukan hanya netter, Thariq Halilintar pun ikut memberikan komentar. Namun bukan pujian, adik Atta Halilintar ini justru menggoda Fuji soal calon imam. "Permisi butuh imam?" tulis Thariq di kolom komentar.

Sontak saja, komentar Thariq Halilintar itu pun membuat heboh banyak netter. Pasalnya komentar Thariq tersebut dianggap sebagai kode serius untuk Fuji.

Bahkan bukan hanya netter, sejumlah akun centang biru pun sampai ikutan heboh. Mulai dari Aldi Taher hingga Marissya Icha yang diketahui menggelar donasi rumah untuk Gala Sky, anak Vanessa Angel.

"MASYA ALLAH @fuji_an #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_juga. Gas @thariqhalilintar aku sih INSYA ALLAH yes," tulis Aldi Taher. "#Thofuotwhalal," seloroh Marissya Icha. "NI IBU IBU EXCITED BGT YA," balas Fuji dengan sebuah emotikon.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait