Netizen Komentari Tae Yeon SNSD Posting Foto Winter dan Karina aespa
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Video tersebut menampilkan Winter dan Karina yang sedang meregangkan otot dan membantu satu sama lain dengan meluruskan kaki lalu menarik tangan satu sama lain.

WowKeren - Karina dan Winter aespa berkesempatan untuk menjadi rekan satu grup senior satu agensi mereka, Tae Yeon Girls' Generation, lewat proyek Girls On Top. Baru-baru ini, Tae Yeon menjadi perhatian berkat postingannya di Instagram Story yang menampilkan dua idol juniornya itu.

Tae Yeon menunjukkan rasa sayangnya kepada Karina dan Winter melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Story. Dalam caption postingannya, Tae Yeon menulis, "Aku dalam masalah besar, aku sangat menyukai mereka."

Video tersebut menampilkan Winter dan Karina yang sedang meregangkan otot dan membantu satu sama lain dengan meluruskan kaki lalu menarik tangan satu sama lain. Lucunya, Winter kemudian melepaskan tangan Karina dan menggosok-gosok paha bawahnya, kemungkinan karena ototnya tertarik.

Postingan Tae Yeon ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Banyak netizen yang senang melihat kedekatan Tae Yeon dan para member aespa dan bagaimana pelantun "Weekend" tersebut menunjukkannya dengan terang-terangan.


Tae Yeon SNSD Pamerkan Momen Karina dan Winter aespa Saat Latihan, Tuai Komentar Begini

Source: Instagram, Pann

"Bukankah Taeyeon mengatakan bahwa aespa sangat cantik dan imut di V Live? Dia menyebut lagu baru aespa setiap kali mereka merilis lagu baru. Aku sangat senang dia menyukai Aespa sejak debut mereka," komentar netizen. "Aku sangat suka kombinasi Taeng-spa," kata netizen lainnya.

"Serius, Kim Taeyeon sangat ramah dan perhatian... Gadis ini sangat tulus," puji netizen. "Lihatlah member Red Velvet dan Soshi. Mereka tersenyum sambil melihat hoobae mereka bermain," imbuh yang lain.

"Ada alasan kenapa Tae Yeon begitu dicintai. Dia adalah satu-satunya sunbae yang mempromosikan 'Black Mamba' di Instagram ketika ada banyak komentar jahat tentang aespa," imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru