Foto Yoona Girls' Generation dan Karina aespa Berdiri Berdampingan Bagai Beda Dunia
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona terkenal dengan visual kecantikan tradisional Koreanya dengan pesona girl-next-door sementara Karina dipuji sebagai idol dengan fitur visual sempurna yang dihasilkan AI.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dan Karina aespa terlihat seperti diedit saat berdiri berdampingan dalam satu frame dalam acara MBC Gayo Daejejun 2021 lalu. Dua idol visual tersebut terlihat sebagai sesuatu yang sama sekali berbeda.

Sebagai idol, Yoona Girls Generation dan Karina aespa tampaknya memiliki banyak kesamaan. Keduanya menjadi visual untuk masing-masing grup mereka dan juga menjadi dancer yang luar biasa di bawah SM Entertainment.

Sementara keduanya dianggap sebagai visual ikonik dari generasi mereka masing-masing, di MBC Gayo Daejejun 2021, netizen baru-baru ini "terguncang" saat melihat visual mereka bersama. Di sini, Yoona sang pembawa acara mewawancarai Karina di festival musik tersebut.


Foto Yoona Girls\' Generation dan Karina aespa Berdiri Berdampingan Bagai Beda Dunia

Source: Koreaboo

Ketika keduanya berada dalam frame yang sama, netizen terkejut melihat betapa berbedanya visual mereka ketika ditempatkan bersebelahan. Yoona terkenal dengan visual kecantikan tradisional Koreanya dengan pesona girl-next-door sementara Karina dipuji sebagai idol dengan fitur visual sempurna yang dihasilkan AI yang membuatnya sangat cocok untuk konsep futuristik grupnya.

Dengan betapa berbedanya kedua idol tersebut secara visual, netizen tidak dapat menahan diri untuk tidak memuji mereka berdua. Netizen juga berbicara tentang vibe yang diberikan Yoona dan Karina secara individual.

"Karina seperti karakter kartun atau game, dan Yoona seperti putri dalam novel," komentar netizen. "Yoona adalah putri dalam game. Karina seperti seorang pejuang wanita yang datang untuk menyelamatkan sang putri. Keduanya sangat cantik..." puji netizen lainnya. "Keduanya cantik, dan ketika mereka berdampingan, itu adalah satu gadis cantik di sebelah yang lain!" seru netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait