Go Min Si Bagikan Tips Selfie Kece, Curhat Momen Yang Buat Dirinya Menangis
Instagram/gominsi
Selebriti

Go Min Si dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama pendek 'Reincarnation Love'. Untuk ketiga kalinya, sang aktris cantik akan beradu akting romantis dengan Lee Do Hyun.

WowKeren - Go Min Si belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1995 itu membahas foto-foto yang diposting di akun Instagram pribadinya.

Beberapa yang dipilih oleh Go Min Si adalah foto saat dirinya melakukan selfie. Bintang drama "Youth of May" juga berbaik hati membagikan tipsnya dalam melakukan selfie agar bisa mendapat foto terbaik.

"Aku selalu menggunakan mode langsung untuk mengambil gambar. Jika kamu menggunakan iPhone, kamu akan tahu apa yang kumaksud. Itu adalah momen singkat tapi aku bisa memilih foto. Jadi aku bisa memilih apa yang kusukai dan mempostingnya. Itu tipsku mengambil foto selfie," tutur Go Min Si.

Go Min Si lantas membahas fotonya ketika mendapat banyak hadiah dari fans. Di momen ketika mengambil foto tersebut, sang aktris cantik rupanya banyak menangis. "Ini adalah hadiah yang dikirimkan penggemarku pada hari ulang tahunku," tutur Go Min Si.


"Dan aku ingat sangat tersentuh hari itu sehingga meneteskan banyak air mata ketika membuka semua hadiah karena ini adalah pertama kalinya aku menerima begitu banyak cinta setelah debut. Ini seperti sesuatu yang lebih mendebarkan, dan aku sangat bersyukur," tambah Go Min Si.

"Apa yang kulakukan adalah video wawancara, Instagram, dan item favoritku yang saya posting seperti ini, dan para penggemar menemukannya dengan baik dan mengirimiku hadiah seperti itu. Ada surat tulisan tangan kemarin dan aku terkejut bahwa para penggemar menulis dengan sangat baik," imbuh Go Min Si.

"Jadi aku terkejut melihat surat-surat dengan tulisan tangan yang sangat cantik sambil melihat ke laut. Ada satu yang paling sering kubaca. Ketika aku sedang syuting 'Youth of May', ada kursi yang dikirim oleh para penggemar," tambah Go Min Si.

"Kursi itu dengan sangat berguna saat syuting 'Youth of May', dan ketika tidak ada cukup kursi, aku menggunakan kursi itu untuk istirahat. Itu adalah hadiah yang sangat berharga. Ada ukiran lain di atasnya. Tertulis namaku, Yedang, Go Min-si. Aku bisa beristirahat dengan nyaman di kursi itu dan bekerja keras," pungkas Go Min Si.

Sementara itu, Go Min Si dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama pendek 'Reincarnation Love'. Untuk ketiga kalinya, sang aktris cantik akan beradu akting romantis dengan aktor Lee Do Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait