Andrew Garfield Pernah Menyelinap ke Bioskop Bareng Tobey Maguire Tonton 'Spider-Man: No Way Home'
Film

Garfield secara blak-blakan mengakui bahwa ia pernah menyelinap ke pemutaran 'Spider-Man: No Way Home' dengan penyamaran sempurna mengenakan topi dan masker.

WowKeren - Rasa cinta Andrew Garfield untuk para pemeran Spider-Man di waralaba tersebut memang tak diragukan lagi. Selama wawancara baru-baru ini, ia secara blak-blakan mengakui bahwa ia pernah menyelinap ke pemutaran "Spider-Man: No Way Home" dengan penyamaran sempurna. Ia mengenakan topi dan masker untuk menutupi wajahnya semaksimal mungkin agar tidak dikenali.

"Saya masih tidak percaya itu terjadi," kata Garfield kepada Entertainment Tonight. "Saya menyelinap ke teater pada malam pembukaan dan hanya menonton dengan topi baseball dan masker."

Namun bukan hanya itu, ia mengungkap fakta mengejutkan lainnya bawah dirinya tak sendiri. Bintang "Spider-Man" favorit penggemar yang lainnya juga bersamanya, Tobey Maguire.

"Bahkan, saya juga bersama Tobey, saya dan Tobey menyelinap ke teater bersama dan tidak ada yang tahu kami ada di sana," lanjutnya. "Itu hanya sebuah hal yang sangat indah untuk dibagikan bersama."


Sebelumnya, kemunculan dua aktor tersebut dalam satu layar di "No Way Home" adalah rahasia yang amat dijaga ketat di Hollywood. Bahkan meskipun Garfield berulang kali "dipaksa" mengakuinya, ia tak lelah menyangkal penampilannya. Rupanya, sebelum dia merasa bebas untuk membicarakannya, dia harus sedikit bersenang-senang.

Garfield merupakan salah satu dari tiga karakter yang memerankan Spider-Man di "No Way Home", muncul di layar bersama Maguire dan Tom Holland. Masing-masing dari ketiganya memiliki identitas spesifik yang berbeda dengan Garfield sangat cocok dengan peran budaya pop dari film-film "The Amazing Spider-Man"-nya.

Kinerja film itu dinilai lebih rendah dibandingkan film-film Spidey lainnya. Trilogi Garfield yang direncanakan terhenti ketika Sony memilih untuk bermitra dengan Marvel dan memperkenalkan Spider-Man (Holland) yang serba baru di "Captain America: Civil War".

Dalam "Spider-Man: No Way Home", Peter Parker (Holland) melawan penjahat dari masa lalu waralaba namun tidak melawan penjahat yang pernah dia lihat sebelumnya. Sebaliknya, ia melawan Green Goblin (Willem Dafoe dari Spider-Man), Dr. Octopus (Alfred Molina dari "Spider-Man 2"), Electro (Jamie Foxx" dari "The Amazing Spider-Man 2").

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts