Cate Blanchett Ikut Komentari 'Don't Look Up', Sebut Mirip Film Dokumenter
AFP/Alberto Pizzoli
Film

Film ini jelas menyindir kenyataan, tetapi ada kalanya film tersebut mulai difilmkan sedikit terlalu nyata, menurut Cate Blanchett yang juga merupakan bagian dari barisan pemeran.

WowKeren - Banyak hal yang terjadi dalam komedi baru "Don't Look Up". Sebelumnya, sang aktor utama Leonardo DiCaprio sempat menjelaskan hubungan paralel antara plot film dengan apa yang terjadi di dunia nyata.

Film ini jelas menyindir kenyataan, tetapi kadang-kadang, film tersebut mulai difilmkan sedikit terlalu nyata, menurut Cate Blanchett. Sebagai bagian dari pemain ansambel film, Blanchett membuka tentang hit Netflix Original dalam sebuah wawancara baru dengan Jimmy Fallon di "The Tonight Show".

Seperti yang dijelaskan aktris itu, ceritanya terasa begitu nyata saat pembuatan film berlanjut sehingga mulai tampak seperti film dokumenter. Sang sutradara, Adam McKay menulis film itu hanya beberapa tahun sebelum pandemi COVID-19 merebak.


"Itulah masalahnya. Adam menulis ini beberapa tahun sebelum pandemi, dan setiap detik kami berada di lokasi syuting, itu menjadi semakin tidak seperti satire dan semakin terasa seperti film dokumenter," kata Blanchett. "Bahkan ketika dia di pos, ada komet yang berada di orbit bumi yang dibelokkan, entahlah, oleh Tiongkok, Rusia, secara kebetulan. Anda tahu, semua ini terjadi."

Meski tidak muncul banyak sebagai peran utama, namun Blanchett menikmati perannya dalam film tersebut. "Saya memiliki peran kecil yang sangat indah dalam memainkan pembawa acara berita hiburan, yang sangat menyenangkan. Tapi, Anda tahu, saya rasa kita semua ingin menjadi bagian dari itu," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, "Don't Look Up" telah menjadi hit besar untuk Netflix, dan tidak diragukan lagi bahwa para pemain bertabur bintang berkontribusi pada kesuksesannya. Film ini selain menampilkan DiCaprio dan Jennifer Lawrence dalam peran utama, juga dibintangi Rob Morgan, Jonah Hill, Mark Rylance, Tyler Perry, Timothee Chalamet, Ron Perlman, dam Ariana Grande.

"Don't Look Up" juga dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh film terbaik tahun ini di American Film Institute Awards. Adapun Blanchett, dia juga baru-baru ini terlihat dalam film terbaru Guillermo del Toro "Nightmare Alley" bersama Bradley Cooper, Willem Dafoe, Toni Collette, dan Ron Perlman.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru