Sutradara 'Avengers: Endgame' Russo Bersaudara Puji 'Justice League' Zack Snyder
Film

Perjuangan fans membuahkan hasil ketika 'Justice League' versi Zack Snyder dirilis. Beberapa orang pun bertanya-tanya bagaimana jadinya jika Joe dan Anthony Russo menyutradarai film itu.

WowKeren - Huru-hara terkait proyek "Justice League" tentu masih membekas di benak para penggemar. Film yang rencananya akan disutradarai Zack Snyder tersebut harus mengalami perubahan ketika Snyder berduka atas kematian putrinya.

Snyder kemudian mundur dari film itu dengan Joss Whedon mengambil alih kursi sutradara. Film tersebut kemudian menjalani syuting ulang yang merusak visi Snyder untuk proyek tersebut. Tak pelak, hal itu membuat fans tidak puas.

Fans kemudian mulai mengajukan petisi untuk mewujudkan visi sutradara dan bahkan membuat tagar. Hingga akhirnya, perjuangan itu membuahkan hasil ketika Snyder kemudian membuat kesepakatan untuk menyelesaikan versi filmnya.

Beberapa orang pun bertanya-tanya bagaimana jadinya jika Joe dan Anthony Russo menyutradarai "Justice League". Namun, para sutradara tidak dapat melihat orang lain yang bisa melakukannya selain Snyder. Saat tampil dalam video terbaru untuk WIRED, sutradara "Avengers: Endgame" tersebut memuji "Justice League" karya Zack Snyder.


"Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya," kata Anthony. "Lihat Snyder Cut. Itu potongan definitif" Joe melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa itulah satu-satunya versi film yang menurutnya harus ditonton penggemar.

"Dengar, ceritanya sudah selesai. Aku tahu apa yang harus dilakukan," Snyder menjelaskan sebelumnya. "Tapi sebenarnya, (Snyder Cut) keluar, hanya untuk memberi kalian gambaran tentang itu. Saya belum mendengar kabar dari mereka (Warner Bros.), saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan."

Tahun lalu, di IGN Fan Fest, sutradara berbicara tentang betapa pentingnya Batman bagi jalinan "Justice League" sebelum filmnya berlangsung. Kekuatan Batman sebagai detektif terhebat di dunia, di mata Snyder itu luar biasa.

"Justice League seluruhnya terdiri dari karakter yang hampir seperti dewa dengan kekuatan seperti dewa," bebernya. "Dan (Batman) hanyalah seorang pria. Ya, dia adalah detektif terhebat di dunia dan dia adalah kekuatan luar biasa ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru