Vicky Prasetyo Ditegur Saat Bantah Cerai, Kalina Oktarani Sudah Punya Pasangan Baru?
YouTube/Dapur Bincang Online
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat membuka kesempatan rujuk karena melihat ibu Kalina Oktarani. Namun Vicky justru mendapat teguran dari Kalina karena membantah perceraian mereka.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali membicarakan perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Vicky awalnya membantah meski Kalina sudah mengumumkan perceraiannya ke media.

Pernyataan Vicky yang mengaku belum mengucapkan talak lantas ditegur Kalina. Padahal Vicky sebenarnya berniat membuka ruang untuk rujuk.

"Kaget lihat dia udah ber-statement pisah. 'Saya sudah berpisah. Saya sudah bercerai'," ujar Vicky Prasetyo saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Selasa (18/1). "Trus gue ngomong ke media 'Ya mungkin dia pulang kali ke rumah mamanya. Saya kan juga belum talak'."

Kalina Oktarani rupanya menegur Vicky Prasetyo karena tidak ingin menimbulkan fitnah di kemudian hari. Menanggapi 'kode' rujuk Vicky, Kalina justru memperlihatkan kemantapannya untuk mengakhiri rumah tangga.


"Di WA gua ama dia. Belum lama kemarin. 'Mas tolong ya, jangan memposisikan saya seolah-olah saya itu belum diceraikan. Karena jangan sampai nanti siapa tau saya sudah punya pasangan, saya masih terlibat dengan istri (maksudnya suami) orang lain'," beber Vicky.

"Dia nggak paham tuh, nggak ngebaca ruang gue kenapa gue nggak menyampaikan ke publik," sambungnya. "Bahwa ruang gue ingin ada perdamaian, ingin coba. Siapa tahu dengan sisi seperti ini menjadi hal yang baik."

Vicky Prasetyo rupanya masih ingin mempertahankan rumah tangga karena melihat ibunda Kalina Oktarani yang begitu menyayanginya. "Mungkin nggak ngelihat Kalinanya. Mungkin ngelihat ibunya. Sering telfonan sampai nangis. 'Vik andai kata kalian pisah pun, jangan pernah tinggalin ibu'," pungkasnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada Maret 2021. Namun sebelum pernikahan yang diketahui publik tersebut, Vicky dan Kalina diam-diam menggelar akad nikah pada Desember 2020. Hingga bercerai, pernikahan mereka belum didaftarkan karena terhalang restu ayah Kalina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait