(G)I-DLE Tampil Berlima Pertama Kali Tanpa Soojin Dinilai Ada yang Kurang
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

(G)I-DLE baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena memamerkan foto terbaru mereka tanpa satu member grupnya yang sudah keluar yakni Soojin sehingga dinilai ada yang 'kurang'.

WowKeren - Setelah hengkangnya salah satu member (G)I-DLE yakni Soojin, girl grup satu ini menuai simpati karena keputusan tersebut. Meski sudah diputuskan beberapa bulan lalu, kini (G)I-DLE diketahui tengah melakukan penampilan pertama kali mereka secara bersama tanpa kehadiran Soojin.

Pada 16 Januari, baru-baru ini (G)I-DLE menampilkan penampilan pertama di Expo 2020 Dubai dalam hampir lima bulan setelah kepergian Soojin dari grup. Grup ini merupakan lineup dari rangkaian festival musik Dubai Expo 2020 yang diadakan di Jubilee Park. Ini adalah pertama kalinya (G)I-DLE tampil dengan formasi lima anggota.

Selama festival, (G)I-DLE menampilkan lagu-lagu hit mereka "Oh my god," "HWAA," "DUMDi DUMDi" dan "LA TA TA". Para member juga mengambil jeda di antara lagu-lagu tertentu untuk berbicara dengan penggemar. Mereka mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah menyaksikan (G)I-DLE secara terus menerus.

Karena ini adalah pertama kalinya (G)I-DLE tampil dengan hanya lima anggota, girl grup tersebut harus membuat beberapa penyesuaian pada penampilan mereka. Yang paling menonjol adalah bagaimana Shuhua mengatasinya yang harus mengambil alih semua jalur vokalnya sebelumnya.


Sebelum Soojin hengkang, Shuhua tidak pernah diberi banyak bagian menyanyi. Namun, karena kejadian ini maka Shuhua sekarang harus mengambil bagian Soojin. Banyak yang percaya ini sulit bagi idola satu ini karena biasanya ia diberikan bagian yang lebih pendek namun signifikan dalam lagu.

Banyak yang mengakui upaya Shuhua, tetapi banyak juga yang merasakan kesulitan bagi idola tersebut untuk mengambil alih bagian Soojin. Saat Soojin masih bergabung, ia dikenal karena nadanya yang chic dan penampilannya yang karismatik di atas panggung.

Berbeda dengan Shuhua dikenal karena auranya yang tenang dan polos. Karena perbedaan citra mereka, orang-orang percaya bahwa sulit bagi Shuhua untuk melakukan bagian Soojin meski dirinya membuktikannya dengan sempurna.

Sementara itu, publik masih merasa asing dengan (G)I-DLE sebagai grup beranggotakan lima orang. Beberapa berkomentar bahwa mereka menyesal bahwa Soojin yang keluar karena terlibat kontroversi bullying tidak lagi menjadi bagian dari lineup.

"Mengambil peran dancer utama tidaklah mudah, tetapi Shuhua melakukan lebih baik dari yang diharapkan," komentar penggemar. "Shuhua melakukan pekerjaan dengan baik," tulis lainnya. "Aku tidak ingin mengkritik Shuhua, tapi Soojin adalah warna yang tak tergantikan di (G)I-DLE," tulis lainnya."Panggung itu rasanya kehilangan sesuatu," komentar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait