Lee Soo Man Pernah Tawarkan Diri Jadi Sopir Heechul Super Junior
Selebriti

DJ radio Jung Eun Ji bertanya kepada Heechul, siapa orang pertama yang membantunya dalam situasi mendesak. Mendapat pertanyaan ini, ia segera memilih pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior menjadi bintang tamu di acara radio KBS CoolFM "Jung Eun-ji's Music Plaza" pada 17 Januari. Pelantun "Black Suit" tersebut memilih Lee Soo Man sebagai orang pertama yang mungkin akan memberinya bantuan ketika dia sedang terburu-buru.

Pada kesempatan ini, DJ radio Jung Eun Ji bertanya, "Siapa orang pertama yang membantumu dalam situasi mendesak?" Mendapat pertanyaan ini, Kim Heechul segera memilih pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Dia berkata, "Aku sering minum dengan Lee Soo Man seonsaengnim di masa lalu. Aku punya mobil saat itu." Kim Heechul juga menambahkan, "Setiap kali kami minum bersama, dia selalu menekankan bahwa aku tidak boleh mengemudi sambil mabuk."


Lee Soo Man Pernah Tawarkan Diri Jadi Sopir Heechul Super Junior

Source: Kbizoom

Kim Heechul menambahkan, "Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan menyetir untukku." Mengingat Lee Soo Man adalah sosok yang dihormati oleh semua artis SM Entertainment, adalah hal yang luar biasa baginya untuk menawarkan diri menyetir untuk Heechul.

Sementara itu, dalam berita lainnya, Eunhyuk Super Junior mengungkapkan kalau Lee Soo Man melarangnya melakukan operasi plastik kelopak mata. Hal tersebut diungkapkannya saat mengantar sang ayah operasi kelopak mata.

"Ini pertama kalinya aku di klinik operasi plastik," kaat Eunhyuk. "Sebelum debutku, aku bertanya apakah aku perlu operasi kelopak mata ganda tapi CEO Lee Soo Man menghentikanku dan berkata, 'Kalau begitu aku harus memberikannya (operasi plastik) kepada member lainnya,' jadi aku tidak melakukannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait