Ciuman Tak Menjamin Akhir Bahagia Jung Hae In - Jisoo, Adegan 'Snowdrop' Ini Isyaratkan Sad Ending?
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Setelah episode 11 'Snowdrop' tayang, muncul teori baru yang cukup mengkhawatirkan karena mengisyaratkan akhir menyedihkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Episode baru "Snowdrop" sukses menghebohkan penggemar. Sebab tim produksi akhirnya menghadirkan ciuman Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In) setelah sekian lama.

Sayangnya, ciuman tersebut tidak menjamin akhir bahagia "Snowdrop". Penggemar khawatir bahwa salah satu dari keduanya akan "menghilang" karena detail khusus di episode 11.

Di episode ini, Soo Ho mendengarkan kaset yang berisi pengakuan Yeong Ro tentang pertemuan pertama mereka. Dalam rekaman tersebut, Yeong Ro mengungkapkan bahwa Soo Ho adalah cinta pertamanya.

Pengakuan ini membuat Soo Ho sangat tersentuh dan dia mulai membuat rekaman baru. Soo Ho memanggil nama Yeong Ro, namun bagian selanjutnya tidak disiarkan.

Ciuman Tak Menjamin Akhir Bahagia Jung Hae In - Jisoo, Adegan \'Snowdrop\' Ini Isyaratkan Sad Ending?

Source: JTBC


Menurut penonton, adegan ini menunjukkan dua kemungkinan. Pertama, Yeong Ro akan menemukan rekaman tersebut setelah Soo Ho kembali ke Korea Utara dan mereka berpisah untuk selamanya.

Kemungkinan kedua, Soo Ho mungkin akan meninggal dan pada saat itu Yeong Ro menemukan rekaman tersebut. Dia merasa sangat sedih setelah mengetahui perasaan Soo Ho dan menjalani sisa hidupnya dengan kerinduan.

Dua kemungkinan yang diprediksi penonton sangat masuk akal. Sebab di teaser pertama, Soo Ho terlihat meminta maaf kepada Yeong Ro dan dia tidak ingin gadis itu ikut campur dalam masalah yang berbahaya ini. Mungkin saja, Soo Ho akan diam-diam mengorbankan dirinya untuk melindungi Yeong Ro di masa depan.

"Sejujurnya, aku juga punya perasaan bahwa Soo Ho akan meninggal," ujar seorang netizen. "Mengapa dia harus merekam begitu awal, itu membuatku takut. Bahkan jika mereka berciuman 10 kali, aku masih saja takut," imbuh netizen yang lain.

"Pikirkan saja ketika Soo Ho kembali ke Korea Utara, Yeong Ro akan mendengarkan suaranya dan menangis," kata netizen yang lain. "Dia mungkin sudah meninggal sebelum Yeong Ro mendengarkan rekaman itu," sahut yang lain. "Mari kita berhenti di episode ini! Aku tak ingin ini berakhir buruk," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts