Kim Woo Bin Diprediksi Bakal Super Sibuk Usai Hiatus, Ini Deretan Proyek Aktingnya di Tahun 2022
Instagram/____kimwoobin
TV

Setelah hiatus untuk melawan penyakit kanker, Kim Woo Bin diprediksi super sibuk pada tahun 2022 ini. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Woo Bin siap menyapa pemirsa dengan berbagai proyek baru usai hiatus melawan kanker. Tahun ini, Kim Woo Bin berencana untuk menyapa penonton melalui beragam proyek akting, termasuk film layar lebar, home theater hingga platform OTT.

Setelah bergelut melawan kanker, Kim Woo Bin menarik perhatian ketika mengumumkan kembalinya pada tahun 2019. Setelah mendapatkan peran dalam film "Alien" dan drama "Our Blues", dia terus disibukkan dengan proses syuting. Rencananya, dua proyek tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Pertama-tama, Kim Woo Bin akan menyapa pemirsa lewat drama "Our Blues". Ini adalah sebuah drama pertamanya dalam 6 tahun usai "Uncontrollably Fond" yang tayang pada 2016.

"Our Blues" bercerita tentang orang-orang yang hidup di semua tahap kehidupan, dari awal, puncak hingga akhir. Dalam drama ini, Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang pria yang memiliki kepribadian ceria dan hangat.

Penonton sangat mengantisipasi bagaimana Kim Woo Bin akan menggambarkan karakter tersebut. Dan karena syutingnya dilakukan di Pulau Jeju, ekspektasi penonton akan sinematografi yang indah semakin meningkat.


Proyek berikutnya adalah film layar lebar berjudul "Alien". Ini adalah film tentang kisah luar biasa yang terjadi antara penganut Tao yang ingin mengambil alih pedang baru dalam rumor akhir Dinasti Goryeo dan masa kini ketika alien muncul.

Film ini juga cukup dinanti karena menandai comeback layar lebar Kim Woo Bin dalam enam tahun usai membintangi film "Master" pada 2016 lalu. Menurut rumor yang beredar, film ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022.

Selain itu, penggemar juga memperhatikan penampilan Kim Woo Bin dalam platform OTT usai sang aktor mengumumkan penampilannya dalam serial baru Netflix yang berjudul "Black Knight". Drama ini sendiri merupakan ajang reuninya dengan sutradara Cho Eui Seok yang memimpin produksi film "Master".

Mengambil latar tahun 2071, "Black Knight" menceritakan kisah orang-orang yang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator oksigen karena adanya polusi udara yang ekstrem. Dalam drama tersebut, Kim Woo Bin berperan sebagai pengantar barang legendaris bernama "5-8". Dia memiliki keterampilan bertarung yang luar bisa, sehingga pemirsa dapat menantikan transformasi aktingnya yang intens.

Dengan demikian, Kim Woo Bin diprediksi akan super sibuk pada tahun ini. Penggemar pun memberikan ekspektasi yang tinggi untuknya, yang siap tampil di depan publik untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait