Nggak Ada Niat Jahat, Ternyata Ini Alasan Freezia Sering Belanja Barang KW
Instagram/dear.zia
Selebriti

Kontroversi barang KW Freezia belum juga usai. CEO agensinya, Kim Hyo Won dari Hyowon CNC melangkah untuk mengklarifikasi masalah ini melalui wawancara telepon dengan Newsis.

WowKeren - Freezia bintang "Single's Inferno" diliputi kontroversi ketika netizen mulai menuduhnya menggunakan barang-barang mewah imitasi atau KW. Agensi menjelaskan secara rinci mengenai masalah tersebut.

Kontroversi barang KW Freezi mulai disorot ketika ia kedapatan mengenakan beberapa baju branded palsu di "Single's Inferno." Yang paling terkenal adalah baju rajutan yang dikenakannya dengan logo Chanel.

Meski Freezia telah mengunggah permintaan maaf tulisan tangan, kontroversi belum juga usai. CEO agensinya, Kim Hyo Won dari Hyowon CNC melangkah untuk mengklarifikasi masalah ini melalui wawancara telepon dengan Newsis. ia mengklaim bahwa pemilik nama Song Ji A itu tidak memiliki niat jahat.

"Aku juga pada awalnya tidak tahu bahwa Ji A memakai barang KW. Kupikir kami akan merasa kurang kesal dengan situasi ini jika dia benar-benar memiliki niat jahat untuk membuatnya terlihat seperti barang asli," kata CEO.

"Aku bertanya di mana dia membelinya dan dia berkata jika dia melewati barang-barang di jalanan dan menganggapnya cantik, dia akan membelinya dari toko jalanan atau jika dia berbelanja online dan menemukan sesuatu yang cantik, dia akan membelinya," lanjutnya mengungkapkan alasan Freezia sering belanja barang KW.

Kim Hyo Won terus menjelaskan bahwa Freezia tidak pernah mencoba menunjukkan bahwa barang KW miliknya adalah asli kepada pemirsa. Ia juga menyatakan bahwa mereka sedang menangani konten video dan akan menghapus video di mana produk yang merupakan barang KW muncul.

Agensi Jelaskan Secara Rinci Soal Kontroversi Barang KW Freezia

Source: Koreaboo


Baru-baru ini, Freezia disebut-sebut menggunakan tas palsu Dior Lady dalam iklan berbayar untuk Dior Beauty. Netizen menemukan perangkat keras dan jahitannya sedikit lepas. Kim Hyo Won membenarkan bahwa tas itu memang palsu.

"Tas Dior Lady memang palsu. Dia tidak memiliki niat jahat. Dia membelinya dari toko jalanan selama masa kuliahnya karena menganggapnya cantik. Ji A tidak pernah berusaha keras untuk membuat tiruan terlihat seperti barang asli dengan membeli tiruan kelas A dari luar negeri atau apa," jelas CEO.

"Sebagian besar waktu, dia tidak tahu itu barang KW dan hanya membeli barang dari online karena mereka cantik. Ada banyak contoh di mana dia kemudian menemukan itu adalah tiruan dari merek mewah," imbuhnya.

Kim Hyo Won mengakui bahwa penggunaan barang KW oleh Freezia dalam siaran memang bermasalah dan ia menganggap Freezia ceroboh karena tidak tahu bahwa barang palsu melanggar kerja keras dan hak desainer. Namun ia menekankan bahwa Freezia tidak pernah memiliki niat jahat dan murni membeli barang tersebut untuk estetika.

Di sisi lain, CEO membenarkan bahwa barang mewah yang dibeli Freezia untuk orang tuanya adalah barang asli, seperti sepatu kets Louis Vuitton untuk ayahnya sebagai hadiah ulang tahun. Seorang netizen mengklaim sepatu kets itu berwarna ungu yang hanya tersedia di Prancis.

"Sneaker Louis Vuittion itu asli. Video itu dihapus karena aksesori yang dikenakannya. Kami perlu memeriksa apakah sepatu itu dibeli di Korea atau tidak," kata CEO.

Hyowon C&C juga sedang meminta pengertian dari merek-merek mewah tersebut dan sedang menghapus postingan iklan jika ada barang KW yang dipakai. Terakhir, ia menekankan bahwa tidak ada upaya yang dilakukan untuk memasarkan Freezia sebagai gadis kaya, seperti yang dituduhkan banyak netizen.

"Ji A tidak pernah berusaha tampil seperti orang kaya yang hanya membeli barang mewah. Perusahaan juga tidak pernah berusaha membuatnya terlihat seperti orang kaya. Ji A tidak pernah mencoba memperkenalkan barang palsu sebagai barang asli. Saat ini, video dan foto yang tersisa semua adalah barang asli. Kami bisa membuktikan semuanya," ungkap CEO.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait