Jungkook Cocok Jadi Dipsy, RM dan Jin BTS Random Banget Bahas Teletubbies
Selebriti

Mengenakan warna-warna pastel untuk foto keluarga Festa 2021 mereka, Jin dengan cepat menyadari bahwa mereka mirip dengan Teletubbies. RM pun memilih peran yang cocok untuk mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bisa membicarakan apa saja saat bersama, termasuk topik yang random. Dalam video terbaru yang dirilis, mereka bahkan memutuskan siapa yang sempurna untuk peran Teletubbies.

Mengenakan warna-warna pastel untuk foto keluarga Festa 2021 mereka, Jin dengan cepat menyadari bahwa mereka mirip dengan Teletubbies. Ia sendiri memakai setelan merah muda.

RM (Rap Monster) berkata, "Kamu berpakaian pink, jadi kamu Po." Sedangkan untuk Jungkook yang mengenakan pakaian biru, RM menciptakan nama "Bubi," versi remix dari "Dubi" (Dipsy). "Kamu biru, jadi kamu bisa menjadi Bubi."


Terakhir, dirinya sendiri, RM tahu bahwa Laa-Laa paling cocok untuk dirinya yang mengenakan pakaian kuning dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun Jin memberikan komentar kocak yang khas dirinya banget.

"Kamu mengenakan lengan pendek dan celana pendek sehingga kamu (hanya) Laa," kata member tertua di BTS itu. Lelucon Jin terkadang sangat garing. Namun itulah yang membuatnya dicintai banyak orang.

Sementara itu, BTS sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

BTS juga memiliki proyek jualan bertema "Artist-Made Collection." Untuk proyek ini, para member merancang dua barang yang dijual sebagai merchandise resmi mereka. Barang-barang yang dijual mulai dari celana jogger, hoodie, tas, hingga item menarik lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts